NEWS

Ingin Keren Seperti Leon Kennedy? Jaket Kulit Leon RE4 Remake Bisa Dibeli Seharga 21 Juta Rupiah!

Erik Gani   |   Senin, 06 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hadirnya Residen Evil 4 Remake dalam State of Play Sony beberapa waktu lalu telah membuat berbagai benturan keras hype di dunia gaming. Dengan hadirnya tampak awal yang begitu berbeda dengan pendahulunya, Resident Evil 4 Remake telah sukses mencuri perhatian dari seluruh kalangan gamer di seluruh dunia. Namun tak hanya kalangan gamer yang geger, beberapa toko fashion juga telah ikut dalam hype RE4 Remake ini.

Baca ini juga :

» Pengembang Indie Buat Game Adaptasi Attack on Titan Lengkap Mekanisme 3D Manuver Gear
» Tower of Fantasy Sudah Rilis di Indonesia, Bikin Acara Heboh di Mal Taman Anggrek!
» Fall Guys Resmi Kolaborasi dengan Sonic the Hedgehog dan Hadirkan Skin Eksklusif!
» Catat Sejarah! BOOM Esports Jadi Tim Indonesia Pertama yang Masuk ke Ajang The International!
» YouTube Matikan Fitur Sembunyikan Jumlah Subscriber di Channel Para Konten Kreatornya

Salah satu situs fashion yang menjual berbagai apparel, Schott.com telah membagikan salah satu contoh barang fashion yang ikut meledak karena kehadiran Resident Evil 4 Remake, yaitu jaket kulit dari Leon Kennedy.

Lalu, mengapa jaket ini kembali hype? Salah satu pengguna Twitter yang bernama Jawmuncher membagikan postingan, dimana jaket tersebut memiliki harga yang fantastis. Tak tanggung-tanggung, jaket ini dihargai 1.500 Dollar Amerika, atau sekitar 21 Juta Rupiah. Tentu in hanyalah alternatif yang bisa dibeli oleh gamer. Jaket Leon Kennedy sendiri adalah jaket klasik B-3 Sheepskin Leather Bomber Jacket. Jaket ini juga telah dimodifikasi dan digunakan oleh pilot Amerika saat perang dunia 2. Sumber: Siliconera
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru