NEWS

Ingin Keren Seperti Leon Kennedy? Jaket Kulit Leon RE4 Remake Bisa Dibeli Seharga 21 Juta Rupiah!

Erik Gani   |   Senin, 06 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hadirnya Residen Evil 4 Remake dalam State of Play Sony beberapa waktu lalu telah membuat berbagai benturan keras hype di dunia gaming. Dengan hadirnya tampak awal yang begitu berbeda dengan pendahulunya, Resident Evil 4 Remake telah sukses mencuri perhatian dari seluruh kalangan gamer di seluruh dunia. Namun tak hanya kalangan gamer yang geger, beberapa toko fashion juga telah ikut dalam hype RE4 Remake ini.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Salah satu situs fashion yang menjual berbagai apparel, Schott.com telah membagikan salah satu contoh barang fashion yang ikut meledak karena kehadiran Resident Evil 4 Remake, yaitu jaket kulit dari Leon Kennedy.

Lalu, mengapa jaket ini kembali hype? Salah satu pengguna Twitter yang bernama Jawmuncher membagikan postingan, dimana jaket tersebut memiliki harga yang fantastis. Tak tanggung-tanggung, jaket ini dihargai 1.500 Dollar Amerika, atau sekitar 21 Juta Rupiah. Tentu in hanyalah alternatif yang bisa dibeli oleh gamer. Jaket Leon Kennedy sendiri adalah jaket klasik B-3 Sheepskin Leather Bomber Jacket. Jaket ini juga telah dimodifikasi dan digunakan oleh pilot Amerika saat perang dunia 2. Sumber: Siliconera
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru