NEWS

Model Wajah Ashley Dari Resident Evil 4 Remake Menyebabkan Kontroversi Di Twitter

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 07 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Capcom telah mengumumkan remake dari salah satu judul game populer mereka yakni Resident Evil 4. Trailer terbarunya juga dimunculkan dengan berbagai cutscene dalam gamenya. Resident Evil 4 Remake akan memiliki alur berbeda, gameplay, serta menggunakan engine terbaru.

Baca ini juga :

» Pembuat Resident Evil Seri Netflix, Andrew Dabb Ingin Tambahkan Karakter Lady Dimitrescu ke Filmnya!
» Resident Evil Netflix Dapatkan Skor Penonton Yang Cukup Rendah Di Rotten Tomatoes dan IMDb!
» [VIDEO] Ekspansi Penuh Dengan Keseruan Dan Monster Yang Galak! Review Monster Hunter Rise: Sunbreak
» Review Monster Hunter Rise: Sunbreak, Sebuah Ekspansi Penuh Dengan Keseruan Dan Monster Yang Galak!
» RE: Village Akan Hadirkan DLC Mode Third-Person Dan Lady Dimitrescu Jadi Playable Character!

Berbagai karakter akan hadir dengan tampilan berbeda seperti Leon S. Kennedy, Ada Wong, dan karakter yang akan selalu menjadi PR di dalam gamenya Aslhey Graham yang lebih cakep disini. Ternyata, Ashley Graham mengambil model wajah dari serorang model bernama Ella Freya.

Namun ternyata hal tersebut membuat kontroversi yang menganggap bahwa Capcom menggunakan seorang model untuk karakter di dalam gamenya. Para netizen ini pun berharap Capcom harus segera berhenti untuk menggunakan wajah model di setiap perilisan gamenya yang menyebabkan wajahnya jadi tidak konsisten.




Sumber: Facebook

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru