NEWS

Model Wajah Ashley Dari Resident Evil 4 Remake Menyebabkan Kontroversi Di Twitter

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 07 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Capcom telah mengumumkan remake dari salah satu judul game populer mereka yakni Resident Evil 4. Trailer terbarunya juga dimunculkan dengan berbagai cutscene dalam gamenya. Resident Evil 4 Remake akan memiliki alur berbeda, gameplay, serta menggunakan engine terbaru.

Baca ini juga :

» Resident Evil 4 Remake akan Tambahkan Sidequest, Hilangkan Mekanisme QTE, dan Pisau Jadi Bisa Hancur!
» TiMi Studio Milik Tencent Umumkan Kerja Sama Dengan Capcom Untuk Bawa Monster Hunter ke Mobile
» Arknights CN Umumkan Kolaborasi Dengan Monster Hunter Dalam 3.5 Anniversary Stream
» [First Impression] Street Fighter 6! Lebih Bebas, Pertarungan yang Mendunia!
» Season 1 Dikritik, Netflix Tidak Akan Melanjutkan Seri Resident Evil

Berbagai karakter akan hadir dengan tampilan berbeda seperti Leon S. Kennedy, Ada Wong, dan karakter yang akan selalu menjadi PR di dalam gamenya Aslhey Graham yang lebih cakep disini. Ternyata, Ashley Graham mengambil model wajah dari serorang model bernama Ella Freya.

Namun ternyata hal tersebut membuat kontroversi yang menganggap bahwa Capcom menggunakan seorang model untuk karakter di dalam gamenya. Para netizen ini pun berharap Capcom harus segera berhenti untuk menggunakan wajah model di setiap perilisan gamenya yang menyebabkan wajahnya jadi tidak konsisten.




Sumber: Facebook

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru