NEWS

Tak Sampai Seminggu Rilis, Diablo Immortal Sudah Bertebaran Dengan Cheat!

Erik Gani   |   Selasa, 07 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kontroversi seakan tidak pernah bisa dilepaskan dari nama Blizzard maupun Diablo. Bagaimana tidak? Berulang kali kontroversi baik dari kualitas game hingga drama sering kali menyerang Blizzard. Bahkan game terbarunya, Diablo Immortal telah dijatuhi bom review karena sangat erat kaitannya dengan P2W. kini, kontroversi terbaru telah mendatangi Diablo Immortal, seraya belum sampai satu minggu rilis, komunitas Diablo Immortal telah memunculkan cheater.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Lebih tepatnya, cheat yang beredar adalah cheat untuk versi PC dari Diablo Immortal. Bahkan menurut laporan dari media Gamerant, tak sampai 1 hari rilis di PC, Diablo Immortal telah retak. Cheat yang dimaksud ini merupakan cheat dari pengguna bernama Burn, yang menggunakan Necromancer dan bisa menggunakan kekuatan Bone Spikes tanpa adanya cooldown.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Blizzard maupun tim Diablo Immortal terkait cheat yang meresahkan ini.

Sumber: Gamerant
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru