NEWS

Apple Umumkan Fitur Terbaru yang Mengubah iPhone Menjadi Webcam

Billy Mariza   |   Selasa, 07 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Apple Worldwide Developer Conference, Applemengumumkan pembaruan untuk Continuity yang akan memungkinkan pemilik Mac menggunakan iPhone mereka sebagai webcam berkualitas tinggi.

Fitur baru ini, yang dijuluki Continuity Camera, aktif secara otomatis saat iPhone berada di dekatnya. IPhone bahkan tidak harus aktif dan terhubung ke Mac secara nirkabel. Karena ekosistem Apple yang ada, iPhone yang terhubung memiliki akses ke fitur yang ditemukan pada produk lainnya. Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Pemerintah Minta Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store China!
» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!

Misalnya, kamu akan dapat menggunakan Center Stage, fitur yang membuat pengguna tetap berada di tengah bingkai bahkan saat mereka bergerak. kamu juga dapat menggunakan fitur mode Potret untuk membuat bokeh palsu, atau depth of field yang dangkal, di sekitarmu sehingga latar belakang menjadi blur.

Ada juga fitur Studio Light yang menerangi wajah seseorang dan meredupkan latar belakang, berguna untuk kondisi pencahayaan yang buruk. Kalau boleh jujur, menggunakan smartphone sebagai webcam bukanlah hal baru. Aplikasi populer seperti DroidCam, Reincubate Camo, dan EpocCam sudah mengadaptasi konsep seperti ini.

Namun, implementasi Apple memanfaatkan kontrol perangkat lunak dan perangkat keras mereka dan memberikan solusi bawaan bagi mereka yang sudah ada di ekosistem Apple.

Sumber: The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru