NEWS

Ubisoft Pastikan Proyek Prince of Persia: The Sands of Time Remake Tidak akan Dibatalkan

Christa   |   Selasa, 07 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kesuksesan Prince of Persia: The Sands of Time membangkitkan semangat Ubisoft untuk membawanya kembali dalam format remake. Banyak pemain yang telah menanti-nantikan kehadiran game ini. Namun, tidak disangka rupanya Prince of Persia: The Sands of Time harus mengalami beberapa kali penundaan. Akan tetapi, para pemain tidak lagi pupus harapan untuk menantikan judul tersebut, karena Ubisoft baru saja memberikan kabar gembira untuk penggemarnya.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Melansir dari GameSpot, Ubisoft baru saja mengonfirmasikan bahwa Prince of Persia: The Sands of Time Remake tidak akan dibatalkan. Selama mengalami masalah waktu dan produksi, mengakibatkan para penggemar mulai bertanya-tanya, apakah proyek tersebut telah dihentikan atau tidak.

"Pengembangan Prince of Persia: The Sands of Time Remake sekarang akan dipimpun oleh Ubisoft Montreal. Kami bangga dengan apa yang dicapai oleh Ubisoft Pune dan Ubisoft Mumbai, serta Ubisoft Montreal akan mendapatkan benefit dari apa yang telah dipelajari, sebagaimana tim baru akan melanjutkan pengembangannya untuk menghasilkan remake yang hebat," ujar Ubisoft kepada IGN, sambil menambahkan bahwa game tersebut tidak lagi menargetkan tanggal rilis.

Prince of Persia: The Sands of Time Remake awalnya diumumkan pada September 2020. Game ini ditargetkan rilis pada Januari 2021. Namun, mengalami penundaan hingga Maret 2021, Oktober 2021, kemudian dipastikan rilis pada 2022 atau 2023. Akan tetapi, saat ini Ubisoft tidak lagi memasang tanggal rilis untuk game tersebut, agar tidak mengecewakan para pemain sekaligus fans.

Sumber: GameSpot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru