NEWS

Akhirnya Juara! GPX Berhasil Raih Gelar Pertamanya di Turnamen Ichitan MLBB Championship!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 07 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Geng Kapak atau GPX merupakan tim esports yang dibentuk oleh para mantan pemain profesional dari Mobile Legends. GPX sendiri saat ini bisa dikatakan memiliki pamor yang cukup tinggi di dunia esports Indonesia. Namun, GPX sendiri masih belum mampu masuk ke kasta tertinggi dari Mobile Legends di Indonesia yakni MPL karena terbatasnya slot dari turnamen tersebut. Di kasta kedua turnamen tertinggi Mobile Legends Indonesia, GPX juga belum mampu untuk berbuat banyak. Setelah berbagai macam turnamen, akhirnya GPX berhasil menjuarai turnamen yang diadakan produsen minuman yakni Ichitan dalam Ichitan MLBB Championship.

Perjalanan GPX sendiri bisa dikatakan sangat mudah. Mereka berhasil menyapu bersih semua match yang mereka mainkan pada babak semifinal dan grand final. Pada babak semifinal melawan Freakout Esports, GPX berhasil memenangkan pertandingan yang memiliki format BO 3 dengan skor 2-0. Sementara, pada babak grand final melawan Kings Esports, GPX berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 3-0 dalam pertandingan format BO 5.


Baca ini juga :

» Kreatif dan Unik! Kreator Tik Tok Ini Buat PPT Presentasi dengan Tampilan Mobile Legends!
» Kebal Hujatan Netizen, Godiva: Gua Alumni AURA Season 7, Udah Tahu yang Gimana Kelamnya Dunia!
» Bakal OP dan Masuk Meta? Mobile Legends Akan Revamp Hero Marksman, Hanabi!
» Berpengalaman dan Bertabur Bintang, Inilah Roster Dota 2 Timnas Indonesia Untuk IESF World Championship 2022!
» Minim Sumber Daya Manusia, Jepang Ajak Atlet Esports Jadi Pekerja Konstruksi via Gamepad

Dengan hasil ini sendiri, GPX akhirnya berhasil melepaskan kutukan mereka dalam meraih gelar juara. Semoga dengan gelar juara pertamanya ini, akan membuka keran juara di turnamen-turnamen berikutnya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru