NEWS

Jess No Limit Ngebucin Sisca Kohl di Sky! Ada Challenge Berhadiah Tur Nonton Aurora

Master-Fakry   |   Selasa, 07 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sky: Children of the Light menawarkan permainan yang mendorong pemain untuk berinteraksi dan berbagi kehangatan dengan sesama.

Beberapa YouTuber ternama seperti Windah Basudara, MiawAug, Mak Beti, bahkan pasangan YouTuber Jess No Limit dan Sisca Kohl juga ikut merasakan kesan kehangatan dan menyentuh setelah menonton video promosi terbaru dari sebuah game social multiplayer yang populer saat ini, yaitu “Apakah Kamu Kenal Nur?”, sekaligus ikut bermain di dalam game tersebut.


Video dari thatgamecompany itu membawa pesan, hal kecil yang kita lakukan juga bisa membawa kehangatan dan menjadi momen yang menerangi orang lain. Jess dan Sisca pun merasakan hal ini saat berpacaran. Kebahagiaan dan kehangatan dapat dirasakan dari hal yang sederhana.


Jess dan Sisca mencoba untuk bermain game Sky: Children of the Light bersama. Keduanya bermain dan berinteraksi di dalam game. Momen-momen “bucin” yang biasa Jess dan Sisca perlihatkan di dunia nyata coba dilakukan di dalam game.


Sebaliknya, Jess dan Sisca juga mencoba meniru beragam interaksi dalam Sky: Children of the Light di dunia nyata. Mereka adu cepat menemukan teman-teman baru di dalam game. Siapa yang kalah harus memasak makan malam untuk berdua

Tur Gratis Melihat Aurora

Pemain dapat memenangkan satu paket tur perjalanan melihat aurora untuk dua orang ke Islandia hingga 5 hari dengan membagikan momen berpegangan tangan saat bermain Sky: Children of the Light dalam format foto atau video. Pemenang dinilai berdasarkan alur cerita, kreativitas, dan kualitas gambar atau video.


Sebanyak 100 peserta lainnya yang beruntung juga berhak mendapatkan hadiah menarik lain. Mulai dari gantungan kunci, boneka kepiting, kamera polaroid, hingga handphone. Total hadiah mencapai Rp120.000.000.

Baca ini juga :

» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!
» ONIC Esports Sukses Angkat Trophy Juara di Gemaz Fest 2024

Posting momen tersebut beserta cerita saat dirimu menjadi cahaya bagi teman-temanmu dalam Sky di Facebook, Instagram, dan TikTok dengan tagar #JadilahCahayadiSky. Jangan lupa tag temanmu yang ingin kamu ajak tur melihat aurora ke Islandia dalam postingan tersebut serta pastikan mereka juga mengikuti tantangan ini.

Pada 7 Juni 2022, ratusan pemain telah berbagi momen saat mereka dan cahayanya mengeksplorasi dunia Sky. Challenge ini masih berlangsung sampai 12 Juni, lho!


Informasi lebih lanjut tentang tantangan #JadilahCahayadiSky bisa dilihat di akun resmi Facebook, Instagram, Tiktok, dan YouTube.

Download Sky: Children of the Light di Google Play dan App Store!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru