NEWS

Honor of Kings Bakal Rilis Global, Akan Saingi Wild Rift dan Mobile Legends?

Junior Cesaerea   |   Rabu, 08 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Persaingan game mobile bergenre nampaknya akan kembali ramai. Bagaimana tidak, Tencent bersama TiMi Studio Group kembali membuat kejutan bagi para penggemarnya dengan membuat pengumuman tentang perilisan dari game yang hanya mereka rilis di negeri tirai bambu yakni Honor of Kings. Honor of Kings sendiri bisa dikatakan merupakan “orang tua” dari game MOBA mobile yang ada di playstore sekarang ini.

Pengumuman mengenai perilisan global dari Honor of Kings sendiri diumumkan melalui salah satu publisher terkenal yakni Level Infinite. Hal ini mengumumkan hal ini melalui media sosial yang mereka punya. Dalam postingan tersebut terdapat caption yang menunjukkan bahwa game ini sudah dikembangkan sejak lama untuk rilis ke global. Closed beta Honor of Kings sendiri nantinya akan diumumkan pada bulan depan.


Baca ini juga :

» Bukan Bualan Semata, Luminaire Sebut WORLD Akan Ikut Piala Presiden Esports 2022!
» Raih Rekor Baru! COD Warzone Mobile Capai 15 Juta Pre-Registrasi Pemain!
» Seorang Fans Memohon Untuk Bantu EVOS Legends Bangkit, Antimage Tanggapi Mengenai Hal ini!
» Branz Nggak Naik ke MPL, Mas Dean: Kalau Clover Masih Main Berarti Clover Masih Lebih Bagus dari Branz!
» Luruskan Kata-Kata Zeys, Mas Dean: Lebih Kuat Dari WORLD itu Maksudnya Zeys Cuman Bercanda Guys!

Dengan pengumuman perilisan dari Honor of Kings ini sendiri akan menambah persaingan di ranah game MOBA Mobile. Pesaing mereka yakni Wild Rift dan Mobile Legends nampaknya harus pasang badang mengenai hal ini. Kita ketahui, Honor of Kings sendiri memiliki banyak penggemar dari seluruh penjuru dunia. Akankah Honor of Kings bisa menyaingi popularitas Mobile Legends dan Wild Rift?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru