NEWS

Streamer Terkenal Amouranth Akui DIrinya Dalam Bahaya, Seorang Stalker Semakin Ekstrim Mendekati

Erik Gani   |   Rabu, 08 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Disukai atau tidak, kita tidak bisa memungkiri bahwa Amouranth mungkin adalah streamer paling terkenal di dunia. Mulai dari twitch, OF dan berbagai perusahaan telah ia jajal dan mendapat sukses besar. Namun kini streamer wanita yang erat dengan kata seksi tersebut harus menghadapi bahaya terbaru dalam hidupnya: ia harus berhadapan dengan seorang stalker.

Baca ini juga :

» Terlalu Membangkitkan, VTuber Shylily Dibanned Sementara dari Twitch
» IShowSpeed Ungkap Uang Jaminannya dari Penjara Hanya IDR293 Juta Saja
» Dibanned YouTube, Streamer IShowSpeed Malah Dapatkan 10 Juta Subscriber
» Lawan Pelecehan, Twitch Tawarkan Tools yang Dapat Membagikan Daftar Banned Akun Milik Streamer
» LilyPichu Ungkap Habiskan Uang Lebih Banyak di Genshin Impact Ketimbang Gajinya Disana

Dibagikan lewat akun Twitter pribadinya, wanita yang bernama asli Kaitlyn Siragusa tersebut mengatakan bahwa ia kini tengah mengalami ketakutan yang luar biasa, karena ada seorang stalker yang rela melakukan hal-hal yang bertentangan dengan norma sosial. Salah satu aksi dari stalker tersebut adalah mencoba streaming di platform Twitch dengan judul find Kaitlyn and Make Her Mine, atau jika ditranslasi menjadi bahasa Indonesia menjadi Cari Kaitlyn dan Buat Ia Menjadi Milikku.

Amouranth sendiri telah menghadapi masalah ini semenjak 8 Mei 2022, dimana sang stalker ini telah meniru berbagai aktivitas streaming dari Amouranth agar bisa terlihat intim.

Satu hal lain yang membuat Amouranth cukup takut adalah sebuah fakta dimana stalker ini diketahui telah menjual seluruh aset hidupnya demi bisa mendekati Amouranth, dan berkemungkinan tinggi untuk melakukan hal yang drastis.

Amouranth sendiri telah melaporkan stalker ini kepada pihak kepolisian setempat, namun sayangnya karena sang stalker belum melakukan hal yang dapat ditangkap, pihak kepolisian masih belum bisa bertindak apa-apa.

Sumber: Gamerant
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru