NEWS

Event Destiny Girl 'Liburan Pantai' Sudah Dimulai Hari Ini! Ayo Ikuti Pesta Kolam Renang!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 09 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Event Destiny Girl 'Liburan Pantai' Dimulai Hari Ini! Ayo Ikuti Pesta Kolam Renang! Game mobile idle RPG gadis cantik Destiny Girl akan memperbarui versi 'Liburan Pantai' pada tanggal 9 Juni! Sejak Destiny Girl dirilis, grafik berkualitas tinggi dan pengalaman interaktif Live2D yang sangat indah telah menarik banyak pemain. Jumlah unduhan pada bulan pertama peluncuran di Asia Tenggara melebihi 700.000.

Baca ini juga :

» Event Destiny Girl 'Onsen Rahasia' Sudah Dimulai! Ayo Ikutan Dan Dapatkan Banyak Hadiah!
» Saatnya Liburan Onsen Bareng Gadis Cantik di Destiny Girl! Mainkan Eventnya Dan Dapatkan Banyak Hadiah!
» Captain, Apakah Kamu Tahu Siapa Aku? Dapatkan 100x Recruit Ticket Gratis!
» Ada Event Baru! Destiny Girl Hadirkan Event Horror & Tea! Dapatkan Hadiah Dan SSR Baru Copernicus!
» Ada Event Baru! Destiny Girl Hadirkan Event Horror & Tea! Dapatkan Hadiah Dan SSR Baru Copernicus!


Gadis Cantik Sebagai Motivasi Dalam Menyelamatkan Dunia

Pemain yang telah mencoba game ini telah mengetahui salah satu daya tarik Destiny Girl adalah gambar karakter yang seksi, dan animasi Live2D yang keren. Para gadis cantik dibagi menjadi 6 atribut utama “Air, Api, Tanah, Angin, Cahaya dan Kegelapan". Setiap minggu akan mengeluarkan karakter baru. Karakter yang beragam juga merupakan alasan utama tingginya retensi dan pembayaran game yang tinggi. Di versi baru ini, telah ditambahkan Event Terbatas – Pool UP Pemula, yang sangat ramah bagi pemula untuk memulai gacha.


Event Pantai Segera Dimulai, Ayo Ikuti Pesta Bikini

Event bertema pantai di Destiny Girl versi 17 Juni memiliki banyak gameplay yang bisa dimainkan. Termasuk membuka skin pantai Tamamo no Mae. Pemain dapat login ke dalam game setiap hari dan menyelesaikan misi untuk berkesempatan mengoleskan tabir surya untuk Tamamo no Mae. Siapa yang bisa menolak undangan Tamamo no Mae yang cantik ini?


Event kedua adalah menyelesaikan misi game untuk mendapatkan tiket masuk event terbatas. Klik tombol peregangan secara akurat sesuai dengan ritme, kamu dapat membantu Jubei menyelesaikan latihan peregangan, dan membuka berbagai hadiah.


Karakter baru [Thor] yang dirilis pada 17 Juni adalah salah satu Karakter SSR elemen cahaya terpenting dalam game. Thor adalah putri raja ketiga. Dia memiliki kemampuan bertarung yang kuat dan keberanian untuk memerintah kerajaan, misi hidupnya adalah melindungi kerajaannya. Mjolnir di tangan Sol dapat mengendalikan petir untuk menyebabkan DMG petir pada berbagai musuh, dan secara efektif dapat menahan musuh agar tidak bergerak dalam 1 ronde.


Gabung Dengan Komunitas Resmi dan Dapatkan Berbagai Bonus

Komunitas Destiny Girl penuh dengan event dan bonus. Tim resmi mengadakan berbagai event berhadiah secara teratur, dan mendorong semua pemain untuk membuat kontribusi pada game (gambar, video, panduan game, dll). Untuk mempelajari game lebih lanjut, ikuti Facebook, Twitter, dan Discord resmi sekarang!

App Store/Google Play:https://lysn.onelink.me/6zoW/o4z45ost
Facebook:https://www.facebook.com/DestinyGirlSEA
Twitter:https://twitter.com/DestinyGirlSEA1
Discord:https://discord.gg/K7zMHDfH9X

Sumber: Press Release Destiny Girl

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru