NEWS

Pindah dari Wild Rift ke MLBB, Liv: Skena Wild Rift Wanita Terbatas dan Tidak ada Event dari Riot!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 09 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu kita dikejutkan dengan pengumuman pembentukan dari Echo Aeris yakni tim ladies Mobile Legends dari Echo Esports yang dalam susunan rosternya terdapat ex tiga punggawa dari Timnas Wild Rift Indonesia yakni Liv, Cillax, dan Lynn1ore. Kepindahan tiga ex punggawa timnas ini sendiri menjadi perbincangan hangat. Liv yang menjadi pemain saat diwawancarai oleh Revival TV mengatakan bahwa skena Wild Rift wanita Indonesia sangat terbatas dan Riot tidak mengadakan event untuk skena wanita.

“Sebenernya, karena skena kompetitif di game Wild Rift untuk ladies itu sangat sedikit dan terbatas, dan belum pernah ada event dari riot untuk ladies sama sekali. Waktu itu ikut pelatnas SEA games tapi tidak diberangkatkan, sedangkan itu merupakan turnamen yang sangat besar untuk bisa membangkitkan WildRift di Indonesia. Dan ini termasuk keputusan yang lumayan berat untuk saya,” Ucap Liv kepada Revival TV.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Memang bisa dikatakan bahwa skena kompetitif Wild Rift wanita di Indonesia masih kurang diperhatikan. Dengan pindahnya beberapa pemain ini, menjadi suatu pukulan besar di skena kompetitif Wild Rift wanita Indonesia.

Sumber: Revival TV
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru