NEWS

Pre-Purchase Call of Duty: Modern Warfare 2 Akhirnya Tiba Di Steam Dengan Harga IDR 1.025.000!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 09 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah bertahun-tahun eksklusivitas pada platform Battle.net Blizzard, Call of Duty akhirnya akan kembali ke Steam dengan Modern Warfare 2 tahun ini (jangan dikelirukan dengan Modern Warfare 2 tahun 2009, sebuah game yang sama sekali berbeda). Ini adalah berita bagus untuk orang-orang yang suka memiliki semua game mereka di satu tempat, tetapi ini adalah perayaan yang pahit, karena Modern Warfare 2 juga akan menjadi game besar pertama yang membebankan biaya $70 atau IDR 1.025.000 untuk edisi standarnya di Steam.


Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Kratos vs Captain Price! Buntut Sindiran Christopher Judge Untuk Call of Duty: Modern Warfare 3 di TGA 2023

Game semakin mahal. Setidaknya itulah norma yang coba didorong oleh penerbit videogame. Sony telah mempelopori harga $70 selama beberapa tahun sekarang dengan game PS5 eksklusif dan beberapa penerbit pihak ketiga juga telah mencelupkan kaki mereka ke dalam permintaan sepuluh dolar ekstra, seperti Square Enix dengan Final Fantasy 7 Remake di Epic Games Store. Activision telah menghargai $70 untuk Call of Duty versi konsol gen saat ini selama dua tahun terakhir, tetapi Modern Warfare 2 adalah pertama kalinya harga itu akan diperluas ke PC.

Namun meskipun dengan harga IDR 1.025.000, Call of Duty: Modern Warfare 2 yang baru ini menjadi top selling di Steam. Call of Duty: Modern Warfare 2 akan rilis di PlayStation 4 dan 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC via Battle.net atau Steam.

Sumber: PC Gamer

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru