NEWS

Terlalu Jago, SuperNayr Harus Terkena Banned Tiga Kali dalam Seminggu Saat Bermain PUBG!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 09 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal nama SuperNayr, SuperNayr sendiri merupakan mantan pemain profesional dari berbagai macam game yang saat ini menjadi content creator. Pemuda bernama Ryan Prakasha ini saat ini sedang gemar kembali bermain game yang sempat Ia tekuni di skena kompetitif yakni PUBG: Battlegrounds. Namun, saat bermain game ini, superNayr harus mengalami banned tiga kali dalam seminggu karena terlalu jago dan akunnya di report.

Terkena bannednya Ryan tiga kali dalam waktu seminggu diketahui melalui postingan Instagram Story yang Ia miliki. Dalam Instagram Story tersebut, Ryan memberitahukan bahwa akunnya sudah terkena banned tiga kali dalam seminggu karena di report oleh para pemain yang mengiranya menggunakan cheat. Selain itu, postingan Instagramnya beberapa hari lalu juga terlihat dirinya terkena banned langsung di dalam game karena report tersebut.


Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025

Walaupun sudah berhenti menjadi pemain profesional, kehebatan dari SuperNayr ini sendiri masih belum hilang dan skill yang Ia miliki masih seperti dahulu saat menjadi pemain profesional. Fans dari SuperNayr sendiri banyak yang menginginkan idolanya tersebut kembali ke skena kompetitif.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru