NEWS

Terlalu Jago, SuperNayr Harus Terkena Banned Tiga Kali dalam Seminggu Saat Bermain PUBG!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 09 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal nama SuperNayr, SuperNayr sendiri merupakan mantan pemain profesional dari berbagai macam game yang saat ini menjadi content creator. Pemuda bernama Ryan Prakasha ini saat ini sedang gemar kembali bermain game yang sempat Ia tekuni di skena kompetitif yakni PUBG: Battlegrounds. Namun, saat bermain game ini, superNayr harus mengalami banned tiga kali dalam seminggu karena terlalu jago dan akunnya di report.

Terkena bannednya Ryan tiga kali dalam waktu seminggu diketahui melalui postingan Instagram Story yang Ia miliki. Dalam Instagram Story tersebut, Ryan memberitahukan bahwa akunnya sudah terkena banned tiga kali dalam seminggu karena di report oleh para pemain yang mengiranya menggunakan cheat. Selain itu, postingan Instagramnya beberapa hari lalu juga terlihat dirinya terkena banned langsung di dalam game karena report tersebut.


Baca ini juga :

» Era Baru Telah dimulai, Bigetron Red Aliens Berubah Nama Menjadi Bigetron Red Villains!
» Macan Kemayoran x Harimau Putih, EVOS Esports Berkolaborasi dengan Persija Esports Untuk PMPL ID Spring 2023!
» Stardew Valley Diklaim Jadi Game Paling Santai yang Menguntungkan di YouTube
» FBI Sebut Hacker Korea Utara Sebagai Dalang Pencurian Aset Kripto Senilai IDR1,4 Triliun
» Banyak Game Diblokir dan Sensor, Warga Iran Layangkan Protes dan Demo

Walaupun sudah berhenti menjadi pemain profesional, kehebatan dari SuperNayr ini sendiri masih belum hilang dan skill yang Ia miliki masih seperti dahulu saat menjadi pemain profesional. Fans dari SuperNayr sendiri banyak yang menginginkan idolanya tersebut kembali ke skena kompetitif.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru