NEWS

Tim Ex Wakil Indonesia di PBWC 2016 Terkena Banned oleh Zepetto karena Gunakan Cheat!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 09 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar esports di Indonesia zaman sekarang mungkin tidak mengetahui nama tim Point Blank One More. One More sendiri pada tahun 2016 lalu menjadi perwakilan Indonesia pada ajang Point Blank World Challenge (PBWC) 2016 setelah berhasil mengalahkan We Made Legend 186 yang saat itu diperkuat nama-nama tenar seperti Benny Moza dan Dio Slchnd. Pada 2022, nama One More kembali mencuat setelah, Zepetto selaku publisher dari Point Blank memberikan pengumuman mengenai di bannednya tim tersebut dari skena kompetitif Point Blank.

Kemarin (08/06), secara resmi Zepetto mengumumkan di bannednya tim Seiryu One More dari kancah kompetitif Point Blank Indonesia. Zepetto sendiri melakukan banned kepada tim ini karena salah satu pemainnya terdeteksi menggunakan cheat dalam ajang Point Blank Star League Season 1 2022. One More sendiri dilarang oleh Zepetto bermain pada ajang kompetitif selama dua tahun.


Baca ini juga :

» Stardew Valley Diklaim Jadi Game Paling Santai yang Menguntungkan di YouTube
» FBI Sebut Hacker Korea Utara Sebagai Dalang Pencurian Aset Kripto Senilai IDR1,4 Triliun
» Banyak Game Diblokir dan Sensor, Warga Iran Layangkan Protes dan Demo
» Umumin Seluruh Skin Gratis, Gamer Marvel Avengers Protes Karena Masih Ada Skin yang Dijual
» Dua Marinir Hindari Deteksi Mesin AI Militer dengan Bersembunyi di dalam Kotak Kardus

Hal yang dilakukan oleh Zepetto ini sendiri merupakan hal yang tepat. Para netizen sendiri mengatakan hukuman dari Zepetto ini kurang karena mereka sudah mencederai peraturan mengenai fair play yang ada. Semoga dengan ketegasan dari Zepetto ini mengurangi pemakaian cheat yang ada di dalam game Point Blank serta skena kompetitif yang mereka miliki.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru