NEWS

Studio Trigger Rilis Teaser Perdana dari Adaptasi Game Mereka, Cyberpunk 2077: Edgerunners!

Billy Mariza   |   Jumat, 10 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan drama yang terjadi dengan Cyberpunk 2077, membuat banyak orang apatis dengan proyek terusan dari game ini. Meskipun sebenarnya Cyberpunk 2077 sedang mengembakan spin-off anime berdasarkan game tersebut.

Seri Netflix pertama kali diumumkan pada tahun 2020, dan sekarang mereka telah memiliki trailer pertama untuk Cyberpunk: Edgerunners. Dalam trailer tersebut terlihat cukup menjanjikan dibandingkan dengan gamenya.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?

Cyberpunk: Edgerunners menceritakan kisah 10 episode yang berdiri sendiri tentang seorang anak jalanan yang mencoba bertahan hidup di kota masa depan yang terobsesi dengan teknologi dan modifikasi tubuh. Karena kehilangan segalanya, ia memilih untuk tetap hidup dengan menjadi seorang edgerunner - penjahat bayaran yang juga dikenal sebagai cyberpunk.

Edgerunners menampilkan beberapa talenta bintang, termasuk sutradara Hiroyuki Imaishi, penulis Masahiko Otsuka dan Yoshiki Usa, desainer karakter Hiroyuki Imaishi, dan komposer Akira Yamaoka. Acara ini diperkirakan akan tayang di Netflix pada bulan September.

Sumber: The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru