NEWS

Call of Duty: Modern Warfare 2 Akhirnya Perlihatkan Gameplaynya!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 10 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Summer Game Fest telah menawarkan tampilan level penuh dari campaign Call of Duty: Modern Warfare 2 yang baru. Misi yang disebut Dark Water, menampilkan pasukan tentara kamu yang menyusup ke tengah badai di tengah laut dalam mode FPS klasik. Hanya UI yang sangat minim yang terlihat saat tim bekerja di atas rig menuju peluncur rudal di bagian atas sebelum menyadari bahwa kontrolnya ada di kapal pengiriman tak jauh dari rig.

Baca ini juga :

» Call Of Duty Warzone Masuk ke Mobile di 2023
» Activision Umumkan Tanggal Campaign Early Access Untuk Call of Duty Modern Warfare II
» Call of Duty: Mobile Akan Berkolaborasi Dengan Ghost in the Shell: SAC_2045 di Season 7
» Pre-Purchase Call of Duty: Modern Warfare 2 Akhirnya Tiba Di Steam Dengan Harga IDR 1.025.000!
» Developer Call of Duty, Infinity Ward Ungkapkan Logo Modern Warfare 2 Terbaru!


Setelah banyak rumor, akhirnya dikonfirmasi bahwa Infinity Ward akan mengerjakan sekuel dari reboot sub-seri Modern Warfare 2019. Call of Duty Modern Warfare 2 akan rilis pada tanggal 28 Oktober. Modern Warfare 2 juga akan menjadi game besar pertama yang membebankan biaya $70 atau IDR 1.025.000 untuk edisi standarnya di Steam.

Ini juga bisa menjadi game Call of Duty tahunan terakhir karena dilaporkan bahwa game Call of Duty 2023 akan dirilis pada 2024 dan seri itu mungkin tidak lagi menjadi franchise tahunan setelah akuisisi Activision Blizzard oleh Microsoft. Namun, laporan juga menunjukkan bahwa Activision Blizzard berkomitmen untuk menjaga tiga game Call of Duty berikutnya multiplatform.

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru