NEWS

Terkena Comeback di Game Pertama, ONIC Esports Gagal Lolos ke Playoff MSC 2022!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 11 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan penentuan bagi ONIC Esports untuk lolos ke babak playoff MSC 2022 tersaji di grup A. ONIC Esports sendiri harus menghadapi tembok besar dari Todak Esports yang merupakn jawara dari MPL Malaysia. ONIC Esports sendiri bermain dengan sangat baik, sayangnya mereka gagal mempertahankan keunggulan pada game pertama setelah Atlas dari Todak berhasil mendapatkan momen krusial. ONIC Esports harus puas berbagi poin dengan Todak dengan skor 1-1.

Game pertama antara ONIC Esports melawan Todak Esports berlangsung dengan sangat sengit pada early game. Pada early ke mid, angin segar didapatkan oleh ONIC Esports dengan berhasil mendapatkan kill demi kill kepada pemain Todak Esports. Petaka datang ketika satu momen saja berhasil memupuskan harapan punggawa ONIC Esports. Kombinasi Flicker dan Ulti dari Atlas menjadi momok menakutkan bagi ONIC Esports, mereka dalam sekejap berhasil dibalikkan oleh Todak Esports. Todak berhasil mengambil alih keunggulan di game pertama.

Game kedua, ONIC Esports kembali berhasil menguasai jalannya pertandingan sejak early game. Draft unik yang dimiliki ONIC Esports nampaknya membuat Todak Esports menjadi kebingungan. ONIC Esports sendiri berhasil mempertahankan keunggulan ini dan membuat skor menjadi 1-1.


Baca ini juga :

» Kreatif dan Unik! Kreator Tik Tok Ini Buat PPT Presentasi dengan Tampilan Mobile Legends!
» Kebal Hujatan Netizen, Godiva: Gua Alumni AURA Season 7, Udah Tahu yang Gimana Kelamnya Dunia!
» Bakal OP dan Masuk Meta? Mobile Legends Akan Revamp Hero Marksman, Hanabi!
» Berpengalaman dan Bertabur Bintang, Inilah Roster Dota 2 Timnas Indonesia Untuk IESF World Championship 2022!
» Minim Sumber Daya Manusia, Jepang Ajak Atlet Esports Jadi Pekerja Konstruksi via Gamepad

Format dari MSC 2022 ini sendiri adalah BO2 yang artinya hanya ada 2 game dari tiap match yang dilaksanakan. ONIC Esports harus puas berada di posisi terbawah klasemen Grup A dan mereka tidak berhasil lolos ke babak playoff MSC 2022. Comeback stronger, ONIC Esports!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru