NEWS

Pengisi Suara Naofumi Dub Inggris, Billy Kametz Meninggal Dunia di Usia 35 Tahun

Erik Gani   |   Minggu, 12 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum Genap Setengah Tahun Lewat, Tahun 2022 kembali menyisakan luka mendalam. Kali ini, seorang pengisi suara kondang, Billy Kametz telah meninggal dunia pada umur 35 tahun. Billy meninggal karena menderita kanker kolon atau kanker usus besar stadium 4.

Baca ini juga :

» Syukuran Rilis One Piece Movie Red, Nakama ini Sediakan Makanan Gratis di Warteg Bajak Laut Miliknya!
» Trailer Pertama Untuk Anime The Legend of Heroes : Trails of Cold Steel Northern War Telah Diumumkan!
» Mengenal Nekonoi Katsu, Cosplayer Yang Berhasil Dapatkan Berbagai Prestasi Sampai Ke Luar Negeri!
» Bstation X One Piece Film: Red Movie Screening, Penuh dengan Aktivitas Seru!
» Berbeda dengan Gamenya, Anime Cyberpunk 2077: Edgerunners Justru Sukses

Didiagnosa pada akhir bulan April, BIlly memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia pengisian suara. Kerabat dekatnya pun menggalang dana lewat kampanye GoFundMe, dan telah berhasil mengumpulkan dana sebesar 175,216 Dollar Amerika. Kini, dana yang awalnya digalang untuk penyembuhan Billy akan disumbangkan.

Billy sendiri merupakan pengisi suara yang tak main-main, karena kolase portofolio yang ia miliki sungguh menakjubkan. Mulai dari Josuke dari JoJo Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable, Naofumi di Rising of Shield Hero, Galo di Promare, hingga Rui di Kimetsu no Yaiba..

Selamat jalan kawan, semoga dirimu tenang disisi-Nya.

Sumber: Anime News Network
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru