NEWS

Tidak Terkalahkan! RRQ Hoshi Berhasil Lolos ke Playoff MSC 2022 setelah Imbangi Omega Esports!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 12 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan penentuan terjadi pada grup C yang dihuni oleh IDNS, RRQ Hoshi, dan Omega Esports. Bagaimana tidak, pertandingan terakhir dari grup ini menyajikan RRQ Hoshi melawan Omega Esports. RRQ Hoshi sendiri sudah dipastikan lolos ke playoff setelah menang melawan IDNS pada pertandingan pertama. Pada pertandingan kedua melawan Omega Esports, RRQ Hoshi yang bermain tanpa Lemon harus puas berbagi angka dengan Omega Esports 1-1.

Game pertama, RRQ Hoshi bermain seperti biasa dengan menampilkan permainan yang sangat agresif. R7 dengan Esmeralda serta Alberttt dengan Lingnya membuat barisan pertahanan dari Omega Esports cukup kewalahan menghadapi gempuran dari anak-anak RRQ Hoshi. RRQ Hoshi sendiri menguasai jalannya pertandingan game pertama dan berhasil menutup kemenangan di game pertama ini. Pada game kedua, keadaan seolah berbalik, Omega Esports berhasil mengendalikan game kedua sejak early game. Mereka bermain dengan maksimal dengan Ch4knu yang menggunakan Khufranya. Omega Esports sendiri akhirnya berhasil memenangkan pertandingan game kedua ini setelah mengeliminasi empat pemain RRQ Hoshi.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Dengan hasil ini, RRQ Hoshi tetap berada di posisi pertama klasemen grup C dengan 4 poin. Sementara itu, Omega Esports berhasil lolos ke babak playoff pada posisi kedua dengan raihan 2 poin.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru