NEWS

Apex Legends Mobile Exhibition Indonesian Living Legends Resmi Dibuka Dengan Hadiah 50 Juta Rupiah

Haykal Yama Dena   |   Senin, 13 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses menyelenggarakan Apex Legends Mobile Ramadan Arena Sparing 1 VS 1, Supreme League kembali menghadirkan turnamen Apex Legends Mobile dan kali ini tidak tanggung-tanggung memiliki total hadiah sebesar 50 Juta Rupiah!

Baca ini juga :

» Kalahkan ONIC G 3-1, BOOM Esports Catat Sejarah Jadi Tim Indonesia Pertama di Valorant Champions!
» Sebut Latar Belakang EVOS WORLD, Dean KT: Roster Season 4 Isinya Pecundang Semua Guys!
» Tidak Mengejutkan, EVOS Legends Resmi Datangkan Dlar Untuk MPL Indonesia Season 10!
» Bantah Mengenai Tuduhan Video Viral, Kayes Akan Tuntut Penyebar Video Tersebut!
» Rafli Attar Ricco Menjadi Wakil Indonesia di Pokemon World Championship London 2022

Turnamen bertajuk Apex Legends Mobile Exhibition Indonesian Living Legends ini merupakan turnamen tim tidak seperti pada Ramadan Arena Sparing sebelumnya. Namun untuk kamu yang belum punya tim tetap bisa ikutan dan nantinya akan mendapatkan tim random dari sesama pendaftar solo.

Turnamen kali ini juga dibagi menjadi 5 gelombang dan pendaftaran gelombang pertama sudah dibuka sejak 10 Juni lalu hingga 16 Juni mendatang. Untuk kamu yang ingin mengumpulkan tim kamu, masih ada kesempatan hingga pendaftaran gelomban 5 di 8 - 14 Juli mendatang.

Nah, tunggu apa lagi. Yuk langsung daftar di https://bit.ly/LivingLegendsExhibition dan jangan lupa juga join Discordnya disini.
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru