NEWS

Forza Horizon 5 Akan Dapatkan DLC Hot Wheels Pada 19 Juli 2022!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 13 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Playground Games telah secara resmi mengungkapkan ekspansi pertama untuk Forza Horizon 5, mengkonfirmasi kembalinya ke franchise Hot Wheels yang terkenal setelah kebocoran di halaman Steam game awal pekan ini. Pemain akan menjelajahi peta baru, yang dikenal sebagai Horizon Hot Wheels Park, bersama dengan lebih dari 125 mil jalan baru. Ada juga peningkatan pada trek Hot Wheels yang menampilkan bagian magnet, es, aliran air, dan trek yang heboh.


Baca ini juga :

» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang
» Starfield dan Indiana Jones Dipastikan Akan Tetap Eksklusif Untuk Konsol Xbox
» Presiden XBOX Bilang Kalau XBOX Next Gen Bakal Punya Lompatan Terbesar di Dunia Hardware

Peta ini juga akan menampilkan empat bioma baru untuk dijelajahi: Giant's Canyon, Ice Cauldron, Forest Falls, dan Horizon Nexus yang akan mengirim kamu ke area dengan kondisi baru yang harus dihadapi, termasuk salju tebal dan lava yang menggelegak, sementara Nexus adalah tempat festival Hot Wheels utama akan diadakan, yang tentunya akan jauh di atas tanah.

Pemain baru yang membeli ekspansi harus menyelesaikan 15 menit pertama game utama sebelum mereka dapat mengakses peta dan konten baru. DLC baru Hot Wheels akan tiba pada 19 Juli dengan harga $ 19,99 atau sekitar IDR 300 ribu Rupiah.

Sumber: gtplanet

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru