NEWS

Setelah Sekian Lama, Forza Motorsport akan Rilis Pada Musim Semi 2023 di Xbox Series dan PC!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 13 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turn 10 akhirnya mengungkapkan detail baru untuk Forza Motorsport yang akan datang, termasuk jadwal perilisan resmi yaitu pada Musim Semi 2023. Xbox & Bethesda Showcase hari ini adalah pertama kalinya game ini terlihat sejak pengungkapan awalnya di tahun 2020, dan berita pertama tentang judul tersebut sejak Desember.

Baca ini juga :

» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang
» Starfield dan Indiana Jones Dipastikan Akan Tetap Eksklusif Untuk Konsol Xbox
» Presiden XBOX Bilang Kalau XBOX Next Gen Bakal Punya Lompatan Terbesar di Dunia Hardware

Forza Motorsport akan dirilis secara eksklusif pada hardware generasi saat ini. Itu memungkinkan Turn 10 untuk memanfaatkan kinerja Xbox Series sepenuhnya, termasuk 4K dan ray-tracing real-time dalam balapan itu sendiri. Bersamaan dengan trailer resmi yang dapat kamu lihat di bawah, Turn 10 Dan Greenawalt dan Chris Esaki menyajikan demo gameplay resmi singkat untuk menangani beberapa fitur dan inovasi yang akan datang ke dalam game.



Forza Motorsport pertama kali diumumkan di showcase Xbox 2020, di mana diketahui bahwa game ini akan berjalan pada 4K / 60FPS.

Sumber: gtplanet

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru