NEWS

Hiraukan Para Haters, Illustrator Sakimichan Tetap Menggambar Anya Spy X Family Versi Dewasa!

Erik Gani   |   Senin, 13 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semakin tinggi sebuah pohon, semakin kencang pula angin yang berhembus. Begitulah hal yang sedang dihadapi oleh seorang ilustrator terkenal mancanegara, Sakimichan. Namun bukannya tunduk dengan gerusan masyarakat, illustrator asal Canada tersebut justru seakan tak acuh dan tetap menggambar apa yang ia inginkan. dalam hal ini, adalah Anya versi Dewasa dari Anime Spy X Family.

Baca ini juga :

» Syukuran Rilis One Piece Movie Red, Nakama ini Sediakan Makanan Gratis di Warteg Bajak Laut Miliknya!
» Trailer Pertama Untuk Anime The Legend of Heroes : Trails of Cold Steel Northern War Telah Diumumkan!
» Mengenal Nekonoi Katsu, Cosplayer Yang Berhasil Dapatkan Berbagai Prestasi Sampai Ke Luar Negeri!
» Bstation X One Piece Film: Red Movie Screening, Penuh dengan Aktivitas Seru!
» Berbeda dengan Gamenya, Anime Cyberpunk 2077: Edgerunners Justru Sukses

Wanita yang bernama asli Yue Wang tersebut sempat diserang oleh para netizen yang menganggap apa yang ia lakukan adalah hal yang tidak senonoh, dan memprakarsai pedofila. Pada serangan pertama, Sakimichan tersebut hanya mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi seluruh dukungan yang diberikan, dan ia akan terus menggambar apa yang ia inginkan.

Tak lama setelah serangan itu datang, Sakimichan pun berhasil mengalihkan isu dengan menggambar karakter dewasa dari Spy X Family, Yor Forger. Namun memang inspirasi akan datang tanpa diundang. Tak lama setelah itu, Sakimichan menggambar Anya yang ia deskripsikan berumur 31 tahun, dan Netizen pun tak berlama-lama lagi kembali menyerang illustrator bertalenta tersebut, dimana beberapa mengatakan bahwa Sakimichan bermain-main dengan api, serta beberapa lagi mengatakan versi Anya ini menjijikan.

Spy X Family sendiri menceritakan mengenai Loid Forger, seorang mata-mata yang harus mendekati seorang target tingkat tinggi, namun untuk mencapai tujuan tersebut, Loid harus membentuk sebuah keluarga palsu dimana ia menikahi Yor, seorang pembunuh bayaran dan mengangkat Anya yang merupakan seorang Esper sebagai anak angkat..

Sumber: Somoskudasai
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru