NEWS

Pengisi Suara Igneel Dari Fairy Tail, Jim White Meninggal Dunia Di Umur 73 Tahun

Erik Gani   |   Senin, 13 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum Genap Setengah Tahun Lewat, Tahun 2022 kembali menyisakan luka mendalam. Kali ini, seorang pengisi suara kondang yang mengisi suara dari beberapa karakter terkenal, Jim White telah meninggal dunia pada umur 73 tahun.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Jim yang telah dilarikan dan dirawat di rumah sakit pada 20 April 2022 meninggal dunia pada 4 Juni 2022 karena kanker paru-paru yang telah menggerogoti dirinya. Sang Istri , Vicki Briley-White mengatakan bahwa kepergian Jim sungguh sangat menyakitkan, karena Jim merupakan satu orang yang paling baik hati yang pernah ia temui.

Jim sendiri juga dikenal sebagai seorang pribadi yang mampu menyuarakan karakter dengan wibawa tinggi. Beberapa portofolio yang ia miliki antara lain Igneel dari anime Dragon Tail, Lao G dari One Piece dan kakek dari Zeke di Attack on Titan.

Selamat jalan legenda, semoga dirimu tenang disisi-Nya.

Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru