NEWS

Capcom Pamerkan Detail Visual dan Gameplay Resident Evil 4 Remake

Christa   |   Selasa, 14 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Capcom Showcase 2022 baru saja digelar dengan mengumumkan sejumlah update dan game terbaru perusahaan. Salah satunya yang menggemparkan komunitas game adalah Resident Evil 4 Remake, yang pada akhirnya dikonfirmasi lewat State of Play 2022. Melanjutkan pengumuman sebelumnya, Capcom pun berbagi banyak cuplikan gambar dan penampilan gameplay Resident Evil 4 Remake.

Baca ini juga :

» Harapan Terkabul! Capcom Resmi Umumkan Resident Evil 4 Remake di State of Play 2022
» Rumor: Ingin Menerapkan Hal Baru, Capcom Ambil Alih dan Rombak Resident Evil 4 Remake dari M-Two
» Resident Evil 4 Remake Kemungkinan Besar Tidak Akan Ditangani Oleh Pembuat Aslinya, Masih Baguskah?

Sebelum dirilis pada 2023, Capcom berjanji untuk menggarap Resident Evil 4 Remake menjadi game berkualitas tinggi, dengan memadukan unsur modern dan mempertahankan esensi dari versi orisinalnya. Melalui Capcom Showcase 2022, developer memamerkan penampilan protagonis, Leon S. Kennedy dan penduduk desa yang dijuluki Ganado. Selain visual karakter, game ini mengusung perspektif third-person. Dibekali dengan grafis yang telah diperbarui dan lebih menakutkan, Capcom juga menyempurnakan kontrol game menjadi standar modern, serta meningkatkan intensitas gameplay.

Resident Evil 4 Remake merupakan versi remake dari seri RE yang laris manis di PS2, RE 4 dengan grafis berkualitas tinggi. Game ini rencananya rilis pada 24 Maret 2023 untuk platform PS5, Xbox Series, dan PC.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru