NEWS

Resident Evil 7, 2, dan 3 Dikabarkan Tiba di Konsol Next-Gen Lewat Capcom Showcase 2022!

Christa   |   Selasa, 14 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Capcom Showcase 2022 baru saja digelar dengan mengumumkan sejumlah update dan game terbaru garapan Capcom. Salah satu waralaba horor ikoniknya, Resident Evil mendapatkan kabar terbaru, yang mana entri Resident Evil 2, Resident Evil 3 Remake, dan Resident Evil 7 akan hadir di konsol next-gen, yakni PS5 dan Xbox Series.

Baca ini juga :

» Bang Reggie Sebut VTuber dengan Konten Sensual Tidak Cocok di YouTube
» Fix Gak Ngantuk! Rekomendasi Build Ganyu di Genshin Impact!
» Akibat Efek Revenue Share 50/50 Twitch, Banyak Streamer Mulai Pindah ke YouTube
» Akhirnya! Marvel's Spider-Man: Miles Morales Akan Hadir Di PC Pada Musim Gugur 2022
» Riot Games Rilis Lagu Anthem Kejuaraan Dunia League of Legends yang Diisi Lil Nas X

Resident Evil 2, Resident Evil 3, dan Resident Evil 7 versi next-gen akan dibekali dengan resolusi 4K, ray tracing, frame rate tinggi, hingga audio 3D. Fitur lainnya yang bisa dirasakan oleh para pengguna PS5 adalah adanya dukungan haptic feedback dan adaptive trigger. Sementara untuk pengguna PS4 dan Xbox One dapat melakukan upgrade tanpa dikenakan biaya tambahan. Kemudian untuk patch terbaru ketiga game ini dalam versi PC, kini sudah bisa dimainkan oleh para pemain.

Resident Evil 7 merupakan prekuel dari Resident Evil Village yang dirilis pada 2017 lalu, dengan menghadirkan protagonis dan dunia berbeda namun masih ada keterkaitan dengan cerita dari seri-seri sebelumnya. Berikutnya, Resident Evil 2 dan Resident Evil 3 remake muncul di platform next-gen, yang menampilkan grafis berkualitas tinggi. Versi remake ini menggunakan engine serupa dengan seri ketujuh, yakni RE Engine.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru