NEWS

Petualangan Misterius Genshin Impact Bersama Yelan! Makin Mudah dengan Razer Gold

Master-Fakry   |   Selasa, 14 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact update versi 2.7 "Di Balik Mimpi yang Kelam" sudah berjalan dimana salah satu daya tariknya adalah hadirnya dua karakter baru, yaitu Yelan (Bintang 5) dan Kuki Shinobu (Bintang 4). Memiliki vision Hydro, Yelan merupakan pengguna Bow yang berasal dari Liyue. Sedangkan, Kuki Shinobu adalah pengguna Sword dengan vision Electro dari Inazuma.


Baca ini juga :

» Gokil Abis! Streamer Cantik ini Mainkan Serta Mengalahkan Field Boss di Elden Ring dengan Gitar Akustik!
» Blizzard Tegas Banned Cheater Overwatch 2 Termasuk Gamer yang Satu Tim Bersamanya
» Tanpa Perlu Mengunduh Aplikasi, Game Counter-Strike Bisa Dimainkan Bermodalkan Browser
» Anti Jualan Sharing? Netflix Ubah Aturan Terkait Berbagi Akun di Platformnya
» Genshin Impact dan Arknights Himbau Gamer untuk Segera Pindah Bind Akun dari Twitter

Yelan, sosok misterius yang mengaku bekerja untuk Ministry of Civil Affairs walaupun sebenarnya dirinya adalah seorang pimpinan dari Yanshang Teahouse. Sementara itu, Kuki Shinobu merupakan sahabat dekat Arataki Itto sekaligus Wakil Ketua Arataki Gang.


Tidak hanya karakter baru, update versi 2.7 menambahkan Quest Archon Chapter Interlude: Bagian II, yaitu "Jalur Berbahaya" untuk mengeksplorasi misteri-misteri yang terdapat di Genshin Impact. Chasm yang telah lama terkunci perlahan-lahan telah terbuka, tanah keheningan akhirnya kembali ditapaki oleh manusia. Dengan tujuan yang berbeda, mereka datang ke tempat ini untuk mencari jawabannya masing-masing.


Genshin Impact juga menghadirkan event seru berhadiah menarik, termasuk Primogem, untuk semakin menyemarakkan update terbarunya ini. Setelah menyelesaikan tantangan yang telah ditentukan, pemain bisa mendapatkan senjata eksklusif berupa Fading Twilight (Bow) beserta Material Refinement-nya.

Kedua karakter, Yelan dan Kuki Shinobu, bisa didapatkan dari Wishes atau sistem gacha di Genshin Impact. Untuk menggunakan Wishes, pemain membutuhkan sejumlah Genesis Crystal yang didapatkan dari menyelesaikan berbagai misi atau top-up jika mau instan.

Pemain yang ingin top-up bisa memanfaatkan promo bonus Genesis Crystal yang tengah berlangsung hingga tanggal 30 Juni 2022. Dapatkan juga cashback 90% setiap melakukan top-up Genesis Crystal menggunakan OVO. Promo ini hanya bisa didapatkan apabila top-up di Razer Gold.


Selain cashback OVO, pemain juga bisa top up di webshop Genshin Impact sampai 21 Juni untuk memperoleh diskon 6% top-up menggunakan poin Razer Gold.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru