NEWS

Bocoran One Piece 1053 Sebut Bahwa Buggy akan Menjadi Yonkou dan Arc Wano Belum Tamat!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 15 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Piece chapter 1053 nampaknya akan menjadi chapter yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar One Piece di seluruh dunia. Bagaimana tidak, banyak bocoran mengenai chapter ini yang bisa dikatakan sangat mengejutkan bagi para fans One Piece. One Piece chapter 1053 sendiri diprediksi menjadi dari Arc Wano, namun, bocoran mengatakan pada chapter ini, Arc Wano masih belum selesai.

Dilansir melalui akun Twitter @orojapan, akun tersebut mengatakan bahwa akan ada kejutan berupa diresmikannya Buggy si Badut menjadi Yonkou. Selain itu, bounty dari tiga anggota generasi terburuk yakni Luffy, Kid, dan Law nantinya akan sama. Selain itu, bounty dari kru topi jerami dan Buggy sendiri masih belum terkuak penambahannya.


Baca ini juga :

» Rayakan Movie Terbaru, Granblue Fantasy Kolaborasi dengan One Piece!
» Game Isekai Tapi Menggoda Iman! D3 Publisher Umumkan Samurai Maiden Untuk Konsol Dan PC
» Berbeda dengan Manhwa! Anime Solo Leveling Akan Memiliki Main Character yang Berasal dari Jepang!
» Shanks Bakal Jadi Musuh? Shanks Beritahu Kelompok Akagami akan Ikut Dalam Perburuan One Piece!
» Yofukashi no Uta Dianggap Sebagai Anime Pembangkit Fetish

Hal ini sendiri menimbulkan banyak perdebatan di kalangan penggemar One Piece. Buggy sendiri dianggap tidak layak untuk menjadi Yonkou selanjutnya. Selain itu, bounty dari Law dan Kid juga dianggap tidak sepadan dengan Luffy.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru