NEWS

NIS America Umumkan Kamiwaza: Way of the Thief Akan Dirilis Untuk Switch, PS4, Dan PC!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 15 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NIS America mulai menayangkan trailer pada hari Selasa untuk game Kamiwaza: Way of the Thief dari Acquire, versi remaster dari Kamiwaza asli, untuk Nintendo Switch, PS4, dan PC. Video tersebut mengungkapkan bahwa game tersebut akan diluncurkan di Amerika Utara pada 11 Oktober. Game tersebut kemudian akan diluncurkan di Eropa pada 14 Oktober.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero


Trailer barunya menunjukkan apa yang akan dialami orang-orang saat bermain Kamiwaza: Way of the Thief. Ini menunjukkan bagaimana orang yang sedang bersembunyi perlu mencoba untuk menghindari orang dan mencuri barang. Ini juga menunjukkan apa yang terjadi jika seseorang akhirnya tertangkap saat mencuri sesuatu.

Kamiwaza: Way of the Thief akan dirilis pada 11 Oktober 2022 di Amerika Utara dan 14 Oktober 2022 di Eropa. Game ini akan tersedia di Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru