NEWS

Tak Tertarik Menangkan Piala Oscar, Samuel L Jackson Lebih Tertarik Bermain Sebagai Nick Fury!

Erik Gani   |   Kamis, 16 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan pencapaian dan portofolio yang sangat panjang, tak mengherankan apabila Samuel L Jackson seharusnya sudah memenangkan piala Oscar. Namun menariknya, Samuel L Jackson Justru lebih tertarik untuk bermain peran yang membuatnya bahagia.

Baca ini juga :

» Henry Cavill Umumkan Perpisahan dengan The Witcher, Peran Geralt akan Dilanjutkan oleh Liam Hemsworth
» Event Jejepangan AMAZZONE MATSURI X SAKURAKU.ID Siap Digelar pada Akhir Pekan Ini
» Dimeriahkan Artis Dalam dan Luar Negeri! Indonesia Comic Con 2022, presented by TikTok Shop Siap Digelar
» Syukuran Rilis One Piece Movie Red, Nakama ini Sediakan Makanan Gratis di Warteg Bajak Laut Miliknya!
» Bstation X One Piece Film: Red Movie Screening, Penuh dengan Aktivitas Seru!

Melalui wawancara eksklusif dengan LA Times, Samuel menceritakan bagaimana dirinya lebih memilih untuk bermain menjadi Mace Windu maupun Nick Fury. Samuel memang mengaku bahwa bukanlah masalah besar mengenai dirinya tidak memenangkan piala Oscar, ataupun memerankan karakter dari sebuah film yang ambisius. Ia juga mengatakan bahwa lebih menarik untuk menjadi seorang presenter di pagelaran Oscar karena hadiah yang ia terima dalam bentuk hampers.

Selain itu, Samuel juga mengatakan bahwa ia tidak ingin menjadikan piala Oscar sebagai tolak ukur kesuksesan seorang aktor. Walaupun berprestasi tinggi, aktor yang masih sering bermain di film komedi maupun aksi tersebut mengaku bahwa kebahagiaan adalah tolak ukur terpenting baginya.

Sumber: Siliconera
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru