NEWS

Elon Musk Ingin Twitter Mirip Seperti WeChat dan TikTok!

Billy Mariza   |   Jumat, 17 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Elon Musk mengatakan kepada karyawan Twitter pada hari Kamis bahwa perusahaan perlu menjadi lebih seperti WeChat dan TikTok jika ingin mencapai tujuannya untuk mencapai 1 miliar pengguna.

Ketika ditanya bagaimana Twitter berkembang, Musk menjelaskan bahwa aplikasi tersebut harus menawarkan lebih banyak utilitas dan memastikan "orang-orang sangat terhibur dan terinformasi," menurut karyawan yang mendengar pernyataan tersebut selama pertemuan internal pertamanya.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Apex Legends Mobile: Distortion Launch Trailer
» ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro Resmi Diumumkan! Berikut Spesifikasinya
» Gamer Genshin Impact Berikan Respon Positif Terhadap Soundtrack Region Sumeru
» Genshin Impact x Pizza Hut Hadirkan Amber dan Eula dengan Penampilan Sebagai Koki!
» Situs Resmi Dibuka! Turnamen Captain Tsubasa: Dream Team 2022 Siap Dimulai


Sumber: The Verge

Dia membandingkannya dengan WeChat, aplikasi super di China yang menggabungkan media sosial dengan pembayaran, game, dan bahkan ride-hailing. "Tidak ada yang setara dengan WeChat di luar China," kata Musk setelah terlambat 10 menit ke pertemuan virtual melalui kamera ponselnya.

"Pada dasarnya kamu hidup dengan WeChat di China. Jika kami dapat membuatnya kembali dengan Twitter, kami akan sukses besar."

"AKU BERPIKIR TWITTER BISA JAUH LEBIH BAIK DALAM MENGINFORMASIKAN ORANG TENTANG MASALAH SERIUS"

Dia juga memuji algoritme TikTok karena tidak "membosankan", dengan mengatakan "kita bisa mengasah Twitter dengan cara yang sama untuk menjadi menarik." Dia secara khusus menekankan pada Twitter menjadi lebih baik dalam menampilkan berita. "Aku pikir Twitter bisa jauh lebih baik dalam menginformasikan orang tentang masalah serius,” katanya.

Ketika ditanya seperti apa kesuksesan Twitter dalam lima hingga 10 tahun, Musk mengatakan perusahaan harus "berkontribusi pada peradaban yang lebih kuat dan tahan lama di mana kita lebih mampu memahami sifat realitas."

Sumber: The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru