NEWS

Pendiri Micorosoft, Bill Gates Sebut Aset Kripto dan NFT Hanyalah Teori Bodoh

Billy Mariza   |   Jumat, 17 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada sebuah acara perubahan iklim oleh TechCrunch, Bill Gates yang merupakan pendiri raksasa teknologi Microsoft menyebutkan bahwa investasi pada aset kripto seperti Bitcoin atau Non-Fungible Token (NFT) hanyalah kepercayaan dengan Teori Bodoh.

Ia secara terang-terangan enggan melakukan investasi kepada segala jenis bentuk kripto dan menyebutnya dengan "Greater Fool Theory".

Baca ini juga :

» Permintaan Para Fans, Technoblade Dapatkan Tribute Keduanya di Minecraft!
» Rilis Tak Sampai Seminggu, MH Rise Sunbreak Rajai Tangga Penjualan Steam
» Bermain Beri Makan Kucing Pada Malam Hari, Windah Basudara Berikan Ending yang Mencengangkan!
» Anonymous;Code Versi Inggris akan Rilis di PS4, Switch dan PC pada Tahun 2023
» [VIDEO]Dua game online ini harus tutup di 2022, Pembeli VGA Bekas Mining Malah Dapet Kerugian!

"Sebagai sebuah aset, NFT itu 100% persen didasarkan pada Greater Fool Theory, dimana seseorang akan membayar lebih tinggi untuk aset itu daripada aku (Bill Gates)," ungkapnya.

"Jelas, gambar digital monyet yang mahal akan sangat membantu dunia menjadi lebih baik", canda Gates sambil menyindir. Iapun menambahkan jika dirinya lebih menyukai investasi ke hal yang nyata seperti pertanian, pabrik, atau perusahaan tempat mereka membuat produk.

The Greater Fool Theory sendiri merupakan gagasan dimana orang dapat menghasilkan uang dengan membeli aset yang nilainya terlalu tinggi dan menjualnya kembali untuk mendapatkan keuntungan di kemudian hari. Tentunya hal ini dengan modal yakin untuk mendapatkan investor yang "lebih naif" untuk mau membeli aset tersebut di masa depan.

Sumber: Kompas.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru