NEWS

Capcom Umumkan Dragon's Dogma 2 Sedang Dalam Tahap Pengembangan Dengan RE Engine!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 17 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dragon's Dogma dirilis kembali pada 22 Mei 2010, sedikit lebih dari 10 tahun yang lalu. Capcom kini memutuskan untuk merayakan ulang tahun ke-10 game tersebut dengan perayaan digital di mana pada akhirnya, Hideaki Itsuno mengumumkan bahwa Dragon's Dogma 2 sedang dalam pengembangan. Logo game telah diresmikan, dan game tersebut akan dibuat dengan RE Engine.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Ekspansi Penuh Dengan Keseruan Dan Monster Yang Galak! Review Monster Hunter Rise: Sunbreak
» Review Monster Hunter Rise: Sunbreak, Sebuah Ekspansi Penuh Dengan Keseruan Dan Monster Yang Galak!
» Model Wajah Ashley Dari Resident Evil 4 Remake Menyebabkan Kontroversi Di Twitter
» Ingin Keren Seperti Leon Kennedy? Jaket Kulit Leon RE4 Remake Bisa Dibeli Seharga 21 Juta Rupiah!
» Capcom Akhirnya Umumkan Game Street Fighter 6 Akan Datang Di Tahun 2023!


Dragon's Dogma adalah RPG aksi-petualangan yang intens. Setelah dikutuk oleh Great Dragon Grigori, pemain melakukan perjalanan ke tanah Gransys untuk mendapatkan kekuatan, dan mencari tahu keberadaan Dragon Grigori. Sepanjang perjalanan, pemain akan melawan beberapa monster fantasi seperti Chimera, Cyclops, Cockatrice, dan bahkan bisa memanjat di atas monster untuk menyerang titik lemah mereka.

Pemain bertarung melawan monster dalam pertarungan waktu nyata, dengan pendamping khusus mereka, seorang Pion, dan juga dapat meminjam Pion dari pemain lain. Game ini menawarkan sistem class yang berpusat di sekitar class warrior, rogue, dan mage. Kamu juga dapat meningkatkan dan bahkan menggabungkan 3 kelas ini untuk membuat kelas hybrid yang kuat, dengan senjata dan skill unik yang mereka miliki.

Sumber: YouTube Jonathan Liandi

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru