NEWS

Valorant Resmi Akan Hapus Map Split dari Mode Competitive dan Unrated Rank!

Billy Mariza   |   Sabtu, 18 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Split tidak akan lagi menjadi bagian dari kumpulan Map dalam mode Kompetitif dan Unrated di Valorant seperti yang diumumkan Riot Games pada patch notes terbaru. Dapat dikatakan bahwa Split adalah salah satu peta yang paling tidak disukai di antara komunitas Valorant, dan penggemar akhirnya mendapatkan apa yang mereka minta.

Valorant Episode 5 Act 1 akan tersedia Rabu depan, dan Riot Games baru-baru ini membagikan patch notes untuk pembaruan yang akan datang, termasuk pengumuman Pearl sebagai peta baru yang akan memaksa Split keluar dari pilihan Map bermain.

Baca ini juga :

» Windah Basudara ada Dua! Kali ini Viral Kembaran dari Lord Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Blizzard Lakukan Langkah Drastis,Overwatch Akan DImatikan Untuk Memastikan Overwatch 2 Ramai Pemain
» Kurangi Toxic, Riot Games Akan Monitoring Voice Chat in Game di Valorant!
» Trailer Terbaru Gotham Knight Perlihatkan Robin Sang Pembasmi Kejahatan!
» Superchat YouTube Sudah Bisa Dibeli dalam Mata Uang Rupiah Indonesia

Meskipun demikian, patch note merujuk pada penghapusan Split sebagai perubahan sementara, tetapi Riot Games tidak menjelaskan apakah akan ada perbaikan atau pengerjaan ulang untuk Split di masa mendatang. Peta akan tetap ada di acara esports hingga LCQ pada Agustus 2022.

Namun, jika Split adalah peta favorit bagimu, peta itu akan tetap tersedia di mode permainan lain di Valorant.

Sumber: Dualshocker

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru