NEWS

Para Fans Membuat Petisi Untuk Membawa 'Morbius' Kembali ke Bioskop untuk Ketiga Kalinya

Edward Tirtabudi   |   Senin, 20 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa penggemar Marvel masih berharap bahwa ketiga kalinya bisa menjadi pesona untuk Morbius Sony. Setelah berjalan kurang baik di box office mencapai angka yang lebih rendah dari yang diharapkan pada perilisan ulang, para penggemar sekarang meminta studio untuk merilis film lagi untuk ketiga kalinya di bioskop.

Baca ini juga :

» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Henry Cavill Umumkan Perpisahan dengan The Witcher, Peran Geralt akan Dilanjutkan oleh Liam Hemsworth
» MARVEL SNAP Berhasil Raih Pendapatan Hingga USD 2 Juta di Minggu Pertama!
» Multiverse Battler MARVEL SNAP, Koleksi Pahlawan dan Villain Favoritmu Sekarang!
» Hugh Jackman Kembali Perankan Wolverine dalam Film Deadpool 3 di Tahun 2024

Meskipun tidak jelas apakah para penggemar ini memiliki selera humor yang tinggi, permintaan tersebut kini telah dibuat menjadi petisi Change.org. Pada saat penulisan, petisi sedang dalam perjalanan untuk memenuhi tujuannya dari 35.000 tanda tangan di 29.444 ditandatangani. Ian Hinden, penggemar yang memulai petisi mengklaim bahwa satu-satunya alasan mengapa perilisan ulang pertama gagal adalah karena para penonton kemungkinan "sibuk pada akhir pekan itu."

Sumber: Change.org

Terlepas dari penerimaan yang kurang baik yang mengumpulkan rating 17% di Rotten Tomatoes, petisi tersebut membuktikan bahwa beberapa penggemar masih tertarik untuk melihat film tersebut lepas landas di box office. Hinden menulis, "Jika 'Sony' sekali lagi merilis Morbius di bioskop, beri tahu kami, dan kami pasti akan ada di sana. Kecuali ada sesuatu yang muncul." Masih harus dilihat apakah Sony akan bertindak untuk rilis ulang kedua Morbius di bioskop.

Sumber: Hypebeast

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru