NEWS

Ricardo Milos Kembali Viral! Kali Ini Akibat Interupsi Sidang Presiden Peru!

Erik Gani   |   Senin, 20 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi para penikmat meme, mungkin Ricardo Milos telah menjadi satu meme paling terkenal, bahkan paling populer yang tersebar di jagat internet. Dengan berbagai macamformat meme, mulai dari bisita hari dam-dam hingga you got that pun telah menjadi fondasi dari meme Ricardo Milos. Namun belakangan ini Ricardo Milor kembali viral di internet. Bukan karena adanya format baru, namun karena ada seseorang yang tak sengaja memutar video Ricardo Milos di persidangan presiden Peru terkait masalah korupsi.

Baca ini juga :

» Mobile Legends Adventure Bakal Berkolaborasi dengan Anime Terkenal, Fairy Tail!
» Rest in Peace, Kabosu si Anjing Meme "Doge" Tutup Usia di Umur 18 Tahun
» Diwarnai Keseruan Turnamen! Intip Kemeriahan GSSHOP Funtastic Gaming Show di Gandaria City
» Personil Ganteng EBiDAN Siap Menyapa Para Penggemarnya di Indonesia
» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia

Dilansir dari media The Independent, video rekaman dansa RIcardo Mulos tak sengaja terputar di layar sidang online yang tengah berlangsung, sehingga memaksa jaksa Samuel ROjas untuk menghentikan persidangan.

Usut punya usut, video milos tersebut tak sengaja muncul melalui akun pengguna Benji Espinosa, anggota tim pembela Pedro Castillo sang presiden Peru. Espinosa sendiri telah membantah bahwa video klip tersebut muncul dengan unsur kesengajaan.

Sumber: The Independent
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru