NEWS

Ricardo Milos Kembali Viral! Kali Ini Akibat Interupsi Sidang Presiden Peru!

Erik Gani   |   Senin, 20 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi para penikmat meme, mungkin Ricardo Milos telah menjadi satu meme paling terkenal, bahkan paling populer yang tersebar di jagat internet. Dengan berbagai macamformat meme, mulai dari bisita hari dam-dam hingga you got that pun telah menjadi fondasi dari meme Ricardo Milos. Namun belakangan ini Ricardo Milor kembali viral di internet. Bukan karena adanya format baru, namun karena ada seseorang yang tak sengaja memutar video Ricardo Milos di persidangan presiden Peru terkait masalah korupsi.

Baca ini juga :

» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Anime Festival Asia Indonesia Resmi Akan Kembali Mei 2024!
» Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters English Edition for Asia akan Segera Tiba
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue

Dilansir dari media The Independent, video rekaman dansa RIcardo Mulos tak sengaja terputar di layar sidang online yang tengah berlangsung, sehingga memaksa jaksa Samuel ROjas untuk menghentikan persidangan.

Usut punya usut, video milos tersebut tak sengaja muncul melalui akun pengguna Benji Espinosa, anggota tim pembela Pedro Castillo sang presiden Peru. Espinosa sendiri telah membantah bahwa video klip tersebut muncul dengan unsur kesengajaan.

Sumber: The Independent
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru