NEWS

Tamat Sudah The Flash DCEU? Ezra Miller Dikabarkan Tak Akan Dipertahankan oleh Warner Bros

Erik Gani   |   Senin, 20 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang setiap orang berhak untuk mendapatkan kesempatan kedua, bahkan kesempatan ketiga. Namun apabila seseorang terus melakukan kesalahan maupun blunder yang sama, tentu akan membawa hasil yang tak menyenangkan. Begitulah nasib Ezra Miller, pemeran the Flash dalam DCEU, karena menurut laporan, Warner Bros saat ini tengah berpikir untuk memutuskan hubungan kerja sama dengannya, dan Ezra tidak akan dipilih lagi untuk menjadi the Flash untuk film-film DCEU kedepannya.

Baca ini juga :

» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!

Dilansir dari media Deadline, David Zaslav selaku CEO dati Warner Bros. DIscovery tengah menghadapi krisis dalam menggarap film The Flash yang diharapkan akan rilis 23 Juni 2023. Krisis ini terjadi pertama kali akibat penangkapan Ezra Miller pada Maret 2022 di Hawaii, dan didenda oleh pihak berwajib.

Pihak Ezra Miller sendiri telah mengambil beberapa langkah drastis guna menjaga harga diri dan profesionalisme, dan telah menghapus akun Instagram pribadi dari Ezra Miller,

Penggantian aktor sendiri bukanlah masalah bagi raksasa industri perfilman tersebut, karena dahulu, Johnny Depp yang tampil sebagai Grindelwald telah digantikan oleh Mads Mikkelsen. Belum ada konfirmasi apakah Ezra Miller akan benar digantikan atau tetap dipertahankan.

Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru