NEWS

Kalahkan Telak RRQ di Final, RSG Nathzzz Sebut RRQ Hoshi Terlalu Andalkan Dua Hal ini!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 21 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
RSG PH berhasil memenangkan pertandingan Grand Final MSC 2022 dengan mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor telak 4-0. Menurut Offlaner dari tim RSG PH sendiri saat di wawancarai oleh awak media, Ia mengatakan bahwa RRQ Hoshi terlalu mengandalkan dua hal yakni Franco dan Vyn.

“Menurut saya, kelemahan dari RRQ Hoshi hari ini yaitu mereka terlalu mengandalkan Franco dan Vyn, tanpa Franco mereka cukup kesulitan.” Ucap Nathzzz kepada awak media.

Selain itu, menurut coach dari RSG PH yakni Gee mengatakan bahwa RRQ Hoshi tergantung pada Franco dan Claude yang akhirnya mereka banned pada pertandingan Grand Final.


Baca ini juga :

» Global Ban is Real! Play-In dari MDL Indonesia akan Resmi Memakai Sistem Global Ban and Pick!
» Rayakan Ulang Tahun Ke-5, Garena Kolaborasi Dengan Mega Bintang, Justin Bieber!
» FIFA Mobile CEW Series 4 - Jakarta Sukses Digelar! Kota Mana Selanjutnya?
» GEEK Fam ID Menuju M4! Baloyskie dan Hades akan Perkuat GEEK Fam ID Season Depan?
» Komentari Haters, Nathzzz Sebut PH yang Terbaik serta Meta Pause adalah Meta yang Baik!

Antisipasi yang dilakukan oleh RSG PH sendiri nampaknya berhasil pada Grand Final. Mereka berhasil mengcounter strategi dari RRQ Hoshi. RRQ Hoshi seperti sangat kebingungan saat menembus highground serta inisiasi Lord. Kekalahan ini sendiri pastinya akan menjadi pelajaran berharga bagi RRQ Hoshi.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru