NEWS

ASUS ROG Hadirkan Jajaran Laptop Gaming Bertenaga Prosesor AMD Ryzen™ 6000 Pertama di Indonesia

Yohanes   |   Selasa, 21 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ASUS resmi memperkenalkan jajaran laptop gaming ROG terbaru yang telah ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series. Dalam acara peluncuran bertajuk “Infinite Possibilities with ROG x AMD Ryzen™ 6000 Series”, ASUS ROG menjadi brand laptop pertama yang menghadirkan jajaran laptop gaming dengan prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series di Indonesia.

Baca ini juga :


» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» ASUS Vivobook Go 14 (E1404G), Laptop Military Grade untuk Pelajar
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi




Sumber: ASUS


Tidak hanya sekadar menghadirkan laptop bertenaga prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series terbaru, ASUS ROG juga membekali jajaran laptop terbarunya dengan serangkaian fitur dan teknologi yang dapat menghadirkan performa dan pengalaman gaming lebih baik. Fitur dan teknologi seperti penyimpanan PCIe SSD 4.0 dan port USB 4.0, penggunaan memori DDR5 serta MUX Switch, hingga hadirnya teknologi layar ROG Nebula HDR™ membuat jajaran laptop gaming terbaru ROG kali ini lebih powerful untuk segala aktivitas.


Sumber: ASUS


Ditenagai Prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series


Prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series kini hadir di jajaran laptop gaming ASUS ROG terbaru. Prosesor generasi terbaru pertama yang dibangun di atas teknologi proses 6nm terdepan di industri menggunakan arsitektur core Zen 3+ tersebut tidak hanya menawarkan performa lebih baik dari generasi sebelumnya, tetapi juga efisiensi daya yang luar biasa dengan ketahanan daya baterai yang optimal. Peningkatan tersebut membuat laptop gaming ASUS terbaru bertenaga prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series memiliki performance-per-watt lebih baik yang berpengaruh langsung pada daya tahan baterai.


Sumber: ASUS


Selain itu, prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series juga mengintegrasikan chip grafis AMD Radeon RDNA™️ 2 yang memungkinkan performa lebih bertenaga dan efisien sehingga pengguna laptop gaming ASUS terbaru tetap dapat mengakses performa grafis yang mumpuni tanpa harus menguras daya baterai berlebih. Pada acara tersebut, ASUS merilis beberapa produk laptop bertenaga AMD Ryzen, yaitu mulai dari TUF Gaming A15, ROG Strix G15 dan G17, ROG Flow X13, ROG Zephyrus G15, ROG Zephyrus G14, dan yang terakhir ada ROG Zephyrus Duo 16.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru