NEWS

Belum Kembali ke Masa Kejayaan, Zeys: Belum Ada yang Bisa Gantiin Oura dan Donkey Sampai Sekarang!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 21 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kita bisa ketahui bahwa masa kejayaan dari EVOS Legends masih belum kembali seperti saat MPL Indonesia Season 4. Pada season tersebut, EVOS yang dihuni Wannn, Oura, Rekt, Luminaire, dan Donkey berhasil mendominasi skena kompetitif Mobile Legends di Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh Zeys yang mengungkapkan masih belum ada yang bisa menggantikan sosok Oura dan Donkey di EVOS Legends. Zeys sendiri mengatakan tersebut pada kontennya di YouTube.

“Fakta menarik EVOS itu nggak ada yang bisa gantiin Oura sama Donkey sampai sekarang. Dalam tim itu yang penting rolenya offlaner sama roamer. Yang lain bukannya nggak penting, tapi roamer dan offlaner yang pegang game. Shout call sama kontrol game semua ada di situ.” Ucap Zeys.

@ganiatdownloadtiktok1 teruntuk para explane&roamer || YT: Zeys #fyp #msc2022 #MakeNightsEpic ♬ ALONE II - 4KValent

Baca ini juga :

» Global Ban is Real! Play-In dari MDL Indonesia akan Resmi Memakai Sistem Global Ban and Pick!
» Rayakan Ulang Tahun Ke-5, Garena Kolaborasi Dengan Mega Bintang, Justin Bieber!
» FIFA Mobile CEW Series 4 - Jakarta Sukses Digelar! Kota Mana Selanjutnya?
» GEEK Fam ID Menuju M4! Baloyskie dan Hades akan Perkuat GEEK Fam ID Season Depan?
» Komentari Haters, Nathzzz Sebut PH yang Terbaik serta Meta Pause adalah Meta yang Baik!

Memang bisa dibilang hal yang dikatakan Zeys tersebut adalah benar. RRQ Hoshi serta ONIC Esports sangat konsisten karena mereka memiliki roamer dan offlaner atau exp laner yang sangat stabil.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru