NEWS

Streamer Hapus Karakternya di Diablo Immortal Setelah Habis IDR235 Juta untuk Sebuah Item

Billy Mariza   |   Selasa, 21 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diablo Immortal telah menjadi tren di media sosial sejak pertama kali dirilis bahkan Blizzeard merilisnya lebih awal di iOS dan Android untuk lebih melayani orang-orang yang menggunakan smartphone. Meskipun game ini dianggap cukup memiliki level monetisasi yang tidak ramah dan bahkan game ini ditolak di Belgia serta Belanda.

Streamer Twitch Quin69 telah memainkan game ini dan tentunya melakukan pembelian untuk mendapatkan Legendary Gem Bintang 5/5 di dalam Diablo Immortal. Setidaknya ia telah menghabiskan USD16 ribu dollar atau sekitar IDR235 juta untuk game tersebut.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!

Tentunya hal ini memastikan bahwa butuh uang yang banyak untuk bisa mendapatkan apa yang dicapai oleh Quin69. Setelah mendapatkan item langka tersebut, iapun menghapus karakternya dan menghapus Diablo Immortal dari PC-nya sebagai bentuk protes monetisasi di dalam game tersebut.

Gems di game Diablo Immortal berguna untuk bisa meningkatkan armor atau senjatamu secara signifikan. Semakin tinggi star yang didapat maka semakin tinggi pula efek pasif dari yang diberikan Gems tersebut.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru