NEWS

Cek Google Play! UMN Pictures Rilis Hyper Casual Games Baru Bertajuk FEESHY

Master-Fakry   |   Selasa, 21 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
FEESHY sudah tersedia di Google Play Store mulai 17 Juni 2022. Tap terus kanan atau kiri untuk menghindari berbagai rintangan seperti batu atau kayu untuk dapat terus bertahan dan mengumpulkan mutiara-mutiara yang ada.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan

Tidak hanya mutiara putih biasa, pemain akan menemukan mutiara hitam untuk dapat masuk dalam bonus stage. Kumpulkan mutiara sebanyak-banyaknya dan tukarkan mutiara tersebut untuk membeli ikan-ikan unik lainnya.

Selain mengumpulkan mutiara, pemain juga dapat berenang sejauh mungkin untuk mencapai nilai tertinggi yang baru. Mainkan bersama teman untuk bersaing mendapatkan nilai teratas.


Jangan lupa juga untuk mengoleksi ikan-ikan lainnya seperti catfish, white-spotted red fish, sturgeon, stingray, goldfish. Selain ikan-ikan yang dapat dibeli dengan menukarkan mutiara, pemain juga dapat membeli diamond untuk mendapatkan ikan atau hewan laut unik lainnya seperti axolotl, otter, angler fish, salamander, lion fish, platypus, dan masih banyak lagi pilihannya.

Masih akan ada berbagai game menarik yang akan diluncurkan oleh UMN Pictures di tahun ini, dan pastinya tidak boleh terlewatkan.

Dowbnload FEESHY sekarang DI SINI.

Temukan beragam video seru di channel YouTube KotakGame, yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru