NEWS

Iri dengan Asia Tenggara! Mobazane Keluhkan Ketidakjelasan Skena Kompetitif Mobile Legends di NA!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 22 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Mobazane memang sempat naik ketika gelaran M3 World Championship lalu. Mobazane dan timnya yakni Blood Thirsty King atau BTK membuat kejutan kala itu dengan tampil ciamik pada turnamen tertinggi di Mobile Legends tersebut.

Kepopuleran Mobazane sendiri saat ini meningkat pesat dan dirinya memiliki banyak penggemar saat ini. Mobazane yang memiliki banyak penggemar saat ini kerap kali mengeluhkan pada livestreamingnya bahwa Moonton kurang memperhatikan skena kompetitif Amerika Utara dan sangat berbanding terbalik dengan Asia. Di Asia tepatnya di Asia Tenggara memiliki banyak turnamen bergengsi. NA sendiri hanya memiliki satu turnamen untuk kualifikasi menuju ke M World Championship.

“Region Asia memiliki begitu banyak turnamen seperti SEA Games dan MSC. BTK benar-benar tidak punya pilihan selain hanya tampil di M World Championship, karena hanya hal itu yang kami punya. Hadir sekali dan kemudian tidak ada lagi kejelasan dari Moonton.” Ucap Mobazane pada livestreamingnya.


Baca ini juga :

» Tidak Ada Sukuna di Kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen, Fans Mobile Legends Berikan Teori Mengenai Hal ini!
» Setiap Pertemuan Ada Perpisahan, EVOS Esports Umumkan Perpisahan dengan Tiga Brand Ambassadornya Sekaligus!
» Terlalu Dominan, Bigetron Era dan GPX Sapu Bersih Seluruh Pertandingan di Group Stage!
» Sukses di Skena MLBB Ladies, Dua Brand Lokal RUJ 1986 dan Royals Guard Siap Lanjutkan Dukungan untuk Esports I
» Bertemu RRQ MPL, Tuturu dan RRQ Old Harus Babak Belur Menghadapi Gempuran Mereka!

Memang bisa dikatakan skena kompetitif di Amerika Utara tidak memiliki kejelasan. Pasar dari Amerika Utara untuk game mobile sendiri bisa dibilang masih belum sebesar Asia Tenggara. Hal ini sendiri menjadi pekerjaan rumah untuk Moonton agar bisa menggaet pasar Amerika Utara.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru