NEWS

PS5 Kamu Ketebalan? Nah Coba Liat PS5 Slim Ini!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 22 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PS5 merupakan konsol yang besar, yang terbesar dalam sejarah modern, dan YouTuber DIY kini telah menciptakan model PS5 "Slim" yang lebih tebal dari casing plastik yang menampung game PS5. Matt Perks, yang dikenal sebagai DIY Perks di YouTube, telah menghabiskan banyak waktu dan upaya untuk membuat PS5 "Slim" yang menurunkan ukuran dari hampir empat inci menjadi hanya di bawah satu inci, lebih dari setengah ukuran PlayStation 5 original!

Baca ini juga :

» Makin Banyak! PlayStation Summer Sale Masih Berlanjut Hingga 17 Agustus!
» Sony Ungkapkan Backbone One PlayStation Edition, Kontroler Resmi Untuk Main PlayStation di iPhone!
» Ada Yakuza: Like A Dragon! Inilah Game Gratis PS4 & PS5 Untuk Member PS Plus Bulan Agustus!
» It's Yakuza Time! 4 Game Yakuza Akan Datang Ke Katalog Game PS Plus Extra Bulan Agustus!
» Fitur dari Spider-Man Remastered Versi PC Terungkap dan Pre-Order Telah Dibuka di Steam dan Epic Games Store


Hasilnya adalah konsol tembaga tipis yang berisi komponen utama PS5, dan power supply eksternal yang agak besar serta solusi pendinginan yang dapat disembunyikan. Sebagian besar ketebalan PS5 berasal dari heatsink pendingin dan power supply, jadi DIY Perks memindahkannya ke unit eksternal yang panjang untuk membuat konsol originalnya jauh lebih menarik ketika berada di dudukan TV.

Untuk membuat ini tentunya akan membutuhkan beberapa barang custom, dan beberapa percobaan yang mungkin akan membakar motherboard dari PS5. Kalau kamu masih belum ada pengalaman, jangan kamu coba dirumah ya, karena terlalu berbahaya!

Sumber: The Verge

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru