NEWS

Catat Rekor Baru dan Pecahkan Sejarah! MSC 2022 Berhasil Lewati Rekor Penonton Sepanjang Sejarah!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 22 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends Southeast Asia Cup 2022 sudah selesai dan menghadirkan RSG PH sebagai juara pada gelaran turnamen terbesar di Asia Tenggara. MSC 2022 ini sendiri menyisakan sesuatu yang cukup mengesankan bagi turnamen ini dengan berhasil memecahkan rekor penonton dari turnamen tersebut dengan total hampir tiga juta penonton.

Pertandingan Grand Final antara RRQ Hoshi melawan RSG PH menjadi pemecah rekor penonton tersebut. Match kedua tim tersebut berhasil ditonton oleh 2,8 juta penonton langsung dari seluruh dunia. Pada MSC 2022 ini seluruh match dari RRQ Hoshi menjadi game yang paling banyak ditonton. Peringkat 1, 2, dan 3 diisi oleh pertandingan RRQ Hoshi.

Baca ini juga :

» Global Ban is Real! Play-In dari MDL Indonesia akan Resmi Memakai Sistem Global Ban and Pick!
» Rayakan Ulang Tahun Ke-5, Garena Kolaborasi Dengan Mega Bintang, Justin Bieber!
» FIFA Mobile CEW Series 4 - Jakarta Sukses Digelar! Kota Mana Selanjutnya?
» GEEK Fam ID Menuju M4! Baloyskie dan Hades akan Perkuat GEEK Fam ID Season Depan?
» Komentari Haters, Nathzzz Sebut PH yang Terbaik serta Meta Pause adalah Meta yang Baik!

Hal ini sendiri bukan sesuatu yang mengherankan mengingat popularitas Mobile Legends saat ini sedang naik daun. Selain itu, RRQ Hoshi juga menjadi tim dengan salah satu penggemar terbanyak di skena komeptititf Mobile Legends.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru