NEWS

Microsoft Tambahkan NARAKA: BLADEPOINT, Far Cry 5, FIFA 22 Ke Dalam Game Pass!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 22 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Microsoft mengumumkan bahwa Game Pass kepunyaan Xbox dan PC akan mendapatkan 5 game yang dapat kamu mainkan di Game Pass. Game tersebut ada Shadowrun Trilogy (21 Juni), Total War: Three Kingdoms (21 Juni), FIFA 22 (23 Juni), NARAKA: BLADEPOINT (23 Juni), dan Far Cry 5 (1 Juli).

Baca ini juga :

» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang
» Starfield dan Indiana Jones Dipastikan Akan Tetap Eksklusif Untuk Konsol Xbox
» Presiden XBOX Bilang Kalau XBOX Next Gen Bakal Punya Lompatan Terbesar di Dunia Hardware


Kita dapat mengharapkan pengumuman lain pada awal Juli, yang kemungkinan akan membuka paruh pertama dari penawaran bulan itu. Jika kamu melewatkannya, TMNT: Shredder's Revenge juga sudah tersedia, bersama dengan game Adventure Omori. Sementara itu, sejumlah game akan dihentikan pada akhir Juni, termasuk FIFA 20 dan Jurassic World Evolution.

Meskipun benar bahwa game datang dan pergi cukup sering di Xbox/PC Game Pass, pemain selalu dapat menantikan library baru dari game yang tersedia, meningkatkan variasi judul untuk dijelajahi. Juga, seperti biasa, diskon 20% untuk membeli game yang akan dihapus selalu merupakan bonus tambahan.

Sumber: Gamerant

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru