NEWS

Play Hard, Win Easy! Jajaran Konten Kreator Indonesia akan Unjuk Kebolehan di Mad Gala

Master-Fakry   |   5 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Event Mad Gala dipersembahkan oleh PUBG MOBILE Indonesia untuk menemani para pemain dalam menikmati momen battle royale mulai dari 22-26 Juni 2022 yang mana event ini juga melibatkan 15 konten kreator populer. Selain itu, para pemain juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa headset gaming, smartphone, dan UC.

Baca ini juga :

» [VIDEO]Naruto kok Jumpshoot? Moonton Berantas Leaker, Gaji Kayes Capai Ratusan Juta!
» Mengejutkan! Pemilihan Roster EVOS Legends untuk MPL Indonesia Season 10 Bukan Berada di Tangan Zeys
» Kalah Terus dari Filipina, Donkey Yakin Suatu Saat Indonesia akan Kembali ke Masa Kejayaannya!
» Sudah Berada di Gaming House ONIC Esports, Kairi Bakal Gantikan SANZ sebagai Jungler?
» [VIDEO]Montage Indah serta Momen Tak Terduga! 7 Momen Keren yang Terjadi di MSC 2022!

Pada event ini, PUBG MOBILE Indonesia menyiapkan total hadiah berupa 5 unit smartphone Redmi Note 11, 5 unit headset gaming Logitech G335 7.1, serta 1500 UC untuk masing-masing 25 orang yang beruntung. Cara untuk mendapatkannya cukup dengan menyaksikan live streaming para konten kreator Mad Gala.

Sebagai pembuka Mad Gala, BTR Mute, Cici Pertiwi, dan Yakis tampil pada tanggal 22 Juni 2022 dengan tema “Gendong Kamu Sambil Gaming”. Keesokan harinya ada BTR Babyla, ZAN, dan Ane Firman yang bakal bermain sambil menghibur komunitas lewat suara merdu dengan tema “Kubernyayi Sambil Gaming”.


Di tanggal 24 Juni ada Bangpen, Benny Moza, dan Namidya Memey yang bakal berjuang mendapatkan WWCD sambil cosplay dengan tema “Gimana Gundala, Wiro Sableng, dan Kartini Main PUBGM”.

Hari selanjutnya juga gak kalah seru! Muhabeno, EJ Gaming, dan Skyskuuy bakal kasih lihat keseruan main PUBG MOBILE sambil makan lewat tema “Mukbang Sambil Gaming”. Hari terakhir PUBG MOBILE Mad Gala bakal diramaikan oleh hidup sehat ala Bang Alex, Nasa Spotlight dan Aris Prihantono di tema “Mau Fitnes atau Mau Gaming”.

PUBG MOBILE sudah tersedia di Google Play dan App Store.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru