NEWS

Play Hard, Win Easy! Jajaran Konten Kreator Indonesia akan Unjuk Kebolehan di Mad Gala

Master-Fakry   |   Rabu, 22 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Event Mad Gala dipersembahkan oleh PUBG MOBILE Indonesia untuk menemani para pemain dalam menikmati momen battle royale mulai dari 22-26 Juni 2022 yang mana event ini juga melibatkan 15 konten kreator populer. Selain itu, para pemain juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa headset gaming, smartphone, dan UC.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Pada event ini, PUBG MOBILE Indonesia menyiapkan total hadiah berupa 5 unit smartphone Redmi Note 11, 5 unit headset gaming Logitech G335 7.1, serta 1500 UC untuk masing-masing 25 orang yang beruntung. Cara untuk mendapatkannya cukup dengan menyaksikan live streaming para konten kreator Mad Gala.

Sebagai pembuka Mad Gala, BTR Mute, Cici Pertiwi, dan Yakis tampil pada tanggal 22 Juni 2022 dengan tema “Gendong Kamu Sambil Gaming”. Keesokan harinya ada BTR Babyla, ZAN, dan Ane Firman yang bakal bermain sambil menghibur komunitas lewat suara merdu dengan tema “Kubernyayi Sambil Gaming”.


Di tanggal 24 Juni ada Bangpen, Benny Moza, dan Namidya Memey yang bakal berjuang mendapatkan WWCD sambil cosplay dengan tema “Gimana Gundala, Wiro Sableng, dan Kartini Main PUBGM”.

Hari selanjutnya juga gak kalah seru! Muhabeno, EJ Gaming, dan Skyskuuy bakal kasih lihat keseruan main PUBG MOBILE sambil makan lewat tema “Mukbang Sambil Gaming”. Hari terakhir PUBG MOBILE Mad Gala bakal diramaikan oleh hidup sehat ala Bang Alex, Nasa Spotlight dan Aris Prihantono di tema “Mau Fitnes atau Mau Gaming”.

PUBG MOBILE sudah tersedia di Google Play dan App Store.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru