NEWS

Ayo Berkunjung ke Jagad Sandya Legenda, Roadshow Perdana Apex Legends Mobile di Indonesia

Master-Fakry   |   Kamis, 23 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Electronic Arts menggelar roadshow perdana dan community gathering seru dari Apex Legends™ Mobile bertajuk "Jagad Sandya Legenda" di M Bloc Space, Jakarta Selatan. Kegiatan yang digelar sepanjang 30 Juni - 3 Juli 2022 ini terbuka untuk umum dan gratis!

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan

"Jagad Sandya Legenda" akan menyajikan kolaborasi game battle royale terbaru yang dikembangkan Respawn Entertainment ini dan kearifan lokal Indonesia. Kegiatan selama empat hari ini bakal dihiasi beragam acara seru sekaligus pentas seni budaya.

Saat Kearifan Lokal Bertemu dengan Game Zaman Now


Perpaduan perkembangan teknologi dan kearifan lokal menjadi semangat utama yang diusung "Jagad Sandya Legenda". Salah satunya, menghadirkan lakon wayang kulit dengan dalang Ki Bayu Aji Nugraha dari Sanggar Seni Bajran Gupita, Yogyakarta. Ki Bayu sebelumnya, juga terlibat di dalam produksi video promosi Apex Legends Mobile Indonesia yang dibintangi oleh cosplayer kenamaan Indonesia, Larissa Rochefort.


Pertunjukan wayang kontemporer ini akan menceritakan perjuangan Legends dari Apex Legends Mobile melawan kebatilan. Sejumlah karakter dalam game, seperti Wraith, Bloodhound, dan Fade dalam bentuk Wayang, akan bertarung melawan berbagai karakter antagonis dari lakon yang dibuat khusus untuk pentas Jagad Sandya Legenda.

Acara utama pentas wayang "Jagad Sandya Legenda" akan dilangsungkan pada hari Sabtu, 2 Juli 2022, menghadirkan pembuat wayang karakter Apex Legends Mobile, Is Yuniarto pada sesi Q&A. Selain itu di akhir acara akan diiringi oleh penampilan musik dari band Stars and Rabbit dan Efek Rumah Kaca di area Live House M Bloc.

Jalankan Misi Khusus dan Dapatkan Hadiah Menarik


Pengunjung "Jagad Sandya Legenda" juga dapat mengikuti misi khusus dari Apex Legends Mobile. Pengunjung yang telah registrasi akan diberikan JSL Passport berisi petunjuk terkait sejumlah misi yang harus dilakukan, sekaligus peta lokasi area di dalamnya.

Setelah menyelesaikan setiap misi yang tersebar di dalam area Jagad Sandya Legenda, pengunjung mendapatkan stiker khusus yang akan ditempel di Passport, untuk kemudian dimasukkan ke kotak undian yang sudah disediakan. Pengambilan undian dilakukan secara acak di akhir acara tiap harinya.

Total sebanyak 4 smartphone, 40 merchandise box, dan 100 Google Play Gift Card akan disediakan selama 30 Juni hingga 3 Juli 2022 dan bisa dibawa pulang oleh para pengunjung yang berhasil mengerjakan semua misi. Selain itu, tiap harinya 100 pengunjung pertama Jagad Sandya Legenda juga bisa mendapatkan 100 kaos spesial dari Apex Legends Mobile.

Ayo! Datang ke "Jagad Sandya Legenda".

Untuk informasi lebih lanjut bisa didapat di official Discord Apex Legends Mobile Indonesia dan Instagram Komunitas Apex Legends Mobile Indonesia.

Sumber: Siaran Pers Apex Legends Mobile

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru