NEWS

Selain Nintendo, PlayStation Juga Tidak Akan Ikut Hadir Pada Gamescom 2022

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 23 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony telah mengumumkan keputusannya untuk melewatkan Gamescom 2022, yang dimana daftar publisher yang tidak akan hadir di konvensi tahunan populer di Cologne, Jerman ini makin bertambah. Dalam sebuah pernyataan kepada publikasi Jerman Games Wirtschaft, Sony mengungkapkan bahwa mereka tidak akan menghadiri Gamescom tahun ini, sementara juga mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada pengumuman berbasis PlayStation selama livestream Geoff Keighley Opening Night Live.

Baca ini juga :

» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West


Gamescom 2022, yang akan berlangsung dari 24-28 Agustus, akan menjadi acara hibrida yang diadakan di Cologne secara offline dan online secara bersamaan. Acara ini akan diluncurkan dengan Gamescom Opening Night Live pada 23 Agustus. Kemudian akan dibuka untuk pengunjung perdagangan, pers, dan pembuat konten pada 24 Agustus, sebelum empat hari akses publik bagi pemegang tiket.

Sebelumnya, Nintendo, Take-Two, dan Activision Blizzard telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan ambil bagian dalam acara tersebut. Namun untuk keputusan tentang Microsoft masih belum diputuskan. Memang, berita tentang Sony yang melewatkan Gamescom itu merupakan hal yang mungkin sudah diduga banyak orang, karena PlayStation telah diketahui melewatkan banyak acara game besar selama beberapa tahun terakhir dan lebih fokus ke streaming State of Play.

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru