NEWS

Trailer Gameplay Baru A Plague Tale: Requiem Ungkapkan Tanggal Rilisnya Di Bulan Oktober!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 24 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Focus Enterainment dan Asobo Studio telah mengumumkan bahwa A Plague Tale: Requiem akan dirilis pada 18 Oktober. Berita tersebut menyertai trailer gameplay baru yang lebih panjang sekaligus menunjukkan lebih dari sepuluh menit mengenai sekuel ini.


Setelah enam bulan sejak game aslinya dirilis, sekuelnya mengikuti Amicia dan Hugo saat mereka melakukan perjalanan ke selatan dengan harapan menemukan pulau misterius yang bisa menjadi kunci untuk menyelamatkan Hugo dari penyakitnya. Sama seperti A Plague Tale: Innocence, Requiem adalah game petualangan stealth dengan teka-teki, tetapi kali ini pertarungannya memainkan peran yang lebih menonjol dalam pengalaman.

Baca ini juga :

» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rumor PlayStation 5 Pro Bakal Punya Spek Lebih Tinggi dan Fitur Upscaling Hingga Resolusi 8K!
» Studio Developer Deviation Games yang Lagi Ngembangin Live Service-Game Buat PS Resmi Ditutup!

Pre-order sekarang tersedia untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S dan versi PC, dan Edisi Kolektor lengkap dengan patung Hugo dan Amecia, soundtrack di vinyl, gambar litograf, bros bulu, dan seni kotak eksklusif juga tersedia.

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru